pospamyan
Pos Pam Air Gegas (Bencah)

TribrataNews Polres Bangka Selatan, Kepolisian Resor (Polres) Bangka Selatan menggelar empat Pos selama Operasi Ramadniya 2016 ini yang berada pada 3 kecamatan yang tergelar pada 4 titik yaitu 2 kecamatan Toboali (Pos Pengamanan Pasar dan Pos Pelayanan Simpang Nanas), 1 Kecamatan Tukak Sadai (Pos Pengamanan Sadai) dan 1 Kecamatan Air Gegas (Pos Pengamanan Bencah).

Keberadaan Pos tersebut diadakan sesuai dengan potensi kerawanan yang mungkin terjadi. Kapolres Bangka Selatan, AKBP Satria Rizkiano, SIK, Msi mengatakan bahwa Pospam tersebut didirikan bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada Masyarakat serta melayani masyarakat yang akan melaksanakan berbagai aktivitas menyambut perayaan lebaran 2016 ini. Pos tersebut akan di lengkapi sarana dan prasana yang akan mendukung palaksanaan personil yang melaksanakan pengamanan.

“Hari ini kita mengecek kesiapan pasukan, peralatan, serta sarana dan prasarana untuk mendukung operasi ini,” ujar Kapolres usai memimpin upacara gelar pasukan.

Operasi Ramadniya 2016 digelar selama 16 hari terhitung dari (30/6) hingga (15/7) mendatang.

Saya harap dengan adanya pos tersebut perannya dapat dirasakan oleh masyarakat, serta berdampak positif bagi masyarakat yang melaksanakan lebaran.

Selain itu Pos juga akan diikutsertakan instansi samping seperti TNI, PMI, Dishub, Pramuka, Dinkes demi meberikan pelayanan maksimal serta kendaraan disiagakan dimasing-masing pos. “Sinergitas yang baik sangat dibutuhkan dalam peran Pos Pengamanan dan Pelayanan ini.” Akhir Kapolres (ev)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini