psrrr
Kapolres Saat Cek Sembako Di Pasar

Tribratanews Polres Bangka Selatan.   Kepala Kepolisian Resor Bangka Selatan, AKBP Satria Rizkiano, Sik, Msi, bersama Kabag Ops, Kasat Intel, Kasat Reskrim dan Ka SPKT melaksanakan cek gudang penyimpanan Sembako dan Pasar Toboali.

Kegiatan tersebut merupakan Antisipasi penimbunan Sembako jelang perayaan Idul fitri 1437 H / 2016 dengan menyasar gudang penyimpanan dan Pasar induk maupun tradisional yang ada di Kota Toboali.

Pertama, Tim langsung menuju Gudang Beras yang siap mendistribusikan ke toko dan Pasar wilayah Toboali dan kemudian langsung bergerak ke Pasar Induk Toboali dan terminal. Dari hasil pengecekan tidak ditemukan penimbunan bahan pangan dan di perkiraan bahan yag tersedia cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Bangka Selatan serta harga dipasaran masih dalam jangkauan masyarakat walaupun mengalami peningkatan namun tidak terlalu signifikan.

image4
Saat pengecekan Gudang Beras

Kapolres Bangka selatan mengatakan akan terus memonitoring kegiatan masyatakan selama menghadapi Labaran. “Kami Akan Terus Monitor/ Pantau, saya harap tidak ada pihak yang memanfaat kan situasi ini kuntuk kepentingan sendiri” harap Kapolres.
Selain itu kapolres juga menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati dengan peredaran Uang Palsu. “Saya harap Masyarakat Bangka Selatan harus lebih teliti dan bisa membedakan antara uang palsu dan uang asli agar tidak mudah tertipu”. Akhir Kapolres. (ev)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini