aaaawewewew
Kapolres didampingi Ketua Cabang Bhayangkari saat melaksanakan giat Anjansana

Tribrata News Polres Bangka Selatan, Dalam Rangka peringatan Hut Bhayangkara yang ke-70 Polres Bangka Selatan beserta Bhayangkari melaksanakan kegiatan Anjangsana yang langsung di pimpin oleh Kapolres Bangka SelatanAKBP Satria Rizkiano, SIK, Msi beserta ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Bangka Selatan, NY. Henny Satria dan didampingi para pejabat utama Polres Bangka Selatan oleh Waka Polres Basel Kabag Ops, Kabag Sumda, Para Kasat, Kapolsek, Kasi dan anggota Polres Bangka Selatan.

Dalam Kegiatan Anjangsana yang dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 17 Juni 2016 dimana rombongan Polres Bangka Selatan langsung mengunjungi beberapa Keluarga Warakauri yang berada di Kelurahan Toboali, Kabupaten Basel.
Dalam Kegiatan anjangsana ini Kapolres beserta Rombongan berkesempatan langsung menghubungi keluarga dan memberikan Tali Kasih berupa Bingkisan, sembako dan keperluan menghadapi hari raya idul Fitri 1437 H, yang tidak lain tujuan pelaksanaan anjang sana ini tidak lain adalah wujud penghargaan yang kita berikan kepada Warakauri dan Purnawirawan Polri yang ada atas pengabdiannya selama ini kepada institusi Polri, terang Kapolres.
aaaaaaaaaaaacccKegiatan anjang sana ini bakan terus kita laksanakan guna menjalin hubungan emosional yang baik antara keluraga polri walaupun telah Pensiun dari institusi Polri. (ev)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini