kakken1
tersangka saat diamankan

Tribratanews Polres Bangka Selatan. Unit Resintel Polsek Toboali Senin (19/04) berhasil menangkap YG (26) seorang warga Jalan Teladan Toboali seorang pengguna Narkoba Jenis Sabu di Jalan Kolong dua kecamatan Toboali.

Berawal dari informasi yang diterima dari masyarakat, Unit Resintel Polsek Toboali langsung melakukan penyelidikan. Dengan melakukan pengintaian di lokasi, Polsek Toboali kemudian berhasil memberhentikan kendaraan yang digunakan tersangka. Sempat membuang barang buktinya di jalan sebagai upaya tersangka untuk menghilangkan jejak akhirnya unit resintel berhasil menemukan Bbnya dan mengamankan tersangka ke Mapolsek Toboali guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kapolsek Toboali AKP Raden Hasir, SH seizin Kapolres Bangka Selatan, AKBP Satria Rizkiano, SIK, Msi mengatakan dari penangkapan tersangka tersebut diamankan barang bukti berupa 1 (satu) paket Narkoba jenis sabu yang disimpan dalam sebuah bungkus plastik bening dan uang sebesar Rp. 300.000,-.

Sementara itu, Kapolres Bangka Selatan mengatakan para tersangka yang ditangkap selama Operasi Bersinar 2016 ini baik yang dilakukan Satuan Reskrim Narkoba ataupun Polsek jajaran apabila berkas pemeriksaan telah dinyatakan selesai dan lengkap oleh Kejaksaan Toboali (P21) akan segera dilakukan pelimpahannya.

“Beberapa tersangka sedang diperiksa guna melengkapi berkas dan ada juga yang dikembangkan kasusnya guna menentukan strategi pelaksanaan tugas Kepolisian dalam memberantas Peredaran Narkoba” kata Kapolres.

Tidak hanya pada saat Operasi ini Saja, Tapi seterusnya akan kami buru para pelaku pemakai Narkoba ini” akhir Kapolres. (ev)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini