sabuuuuuu
kedua TSK yang diamankan

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Polres Bangka Selatan terus membasmi peredaran Narkoba di Kabupaten Bangka Selatan. Bukan main-main, banyak tersangka berikut barang bukti yang didapatkan selama Operasi Bersinar 2016 ini.

Kemarin, (15/04) kembali Polres Bangka Selatan bersama Polsek jajarannya yaitu Polsek Air Gegas meringkus tersangka pengedar Narkoba yang terjadi di wilayah Kecamatan Air Gegas, Desa Bencah yang dipimpin langsung oleh Plh Kapolsek Air Gegas Iptu Navy Pradhana, SIK dan di wilayah Suka Damai Toboali yang dipimpin Langsung Wakapolres Bangka Selatan, Kompol Andi Batara PC, SH, SIK dan Kasat Narkoba, AKP Permadi SE.

Pengungkapan bermula ketika unit intelijen Polsek Air Gegas mendapat informasi bahwa pada pukul 11.00 Wib bertempat di dusun meleset akan ada transaksi Narkoba jenis sabu. Kemudian anggota Polsek Air Gegas yang dipimpin oleh Plh Kapolsek Air Gegas beserta Kanit Reskrim Polsek Air Gegas melakukan penyelidikan dan langsung melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap tersangka  KS (48) yang merupakan warga desa Suka Damai Toboali. Dari hasil penggeledahan didapatkan barang bukti berupa paket kecil bungkus sedotan (pipet)  berwarna kuning 2 bungkus dan 1 bungkus berwana merah serta satu buah handphone dan Motor Yamaha Jupiter warna merah bernopol BN 8969 NV yang digunakan tersangka.

Dari hasil pengembangan terhadar tersangka KS kemudian PJ Kapolsek langgung koordinasi dengan Polres Bangka Selatan. Langkah cepat tim polres bangka selatan yang dipimpin oleh Wakapolres Bangka Selatan langsung bergerak ke Kampung Bugis jalan Payak Ubi Toboali Kabupaten Bangka Selatan Basel. Di lokasi kemudian tim berhasil mengamankan Bandar Narkoba jenis sabu, EW (36) warga gang kelinci Bukit Permai Asal selapan beserta barang bukti berupa 14 bungkus kecil paket yang diduga Narkoba jenis sabu, tiga buah handphone beserta sebilah pisau.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Satria Rizkiano, SIK, MSI sangat mengapresiasi semangat seluruh personil Polres Bangka Selatan beserta jajarannya yang sangat cepat bertindak setiap menerima laporan masyarakat dan segera mengembangkan laporan tersebut guna mempersempit langkah para pelaku untuk menghindar dari perbuatan mereka. “Saya atas nama pimpinan mengucapkan terimakasih atas dedikasi terhadap pemberantasan Narkoba”  kata Kapolres.

“Tak bosan saya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjauhi narkoba, apapun jenisnya, entah itu sabu, ekstasi/inek, ganja bahkan obat yang dapat merusak syaraf semisal teramadol” himbau kapolres.

“tak ada gunanya mengguna barang itu (narkoba). Dan sekali lagi saya mengharapkan laporan masyarakat dalam menjaga kamtibmas termasuk perkembangan peredaran narkoba, dan peran keluarga dan sekolah sebagai langkah awal pencegahan penyalahgunaan narkoba. Akhir Kapolres. (ev)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini