kosttt
giat Apel Gabungan

 Tribratanews Polres Bangka Selatan, Polres Bangka Selatan bersama instansi pemerintah gelar razia pinginapan dan kos-kosan subuh tadi (16/04) pukul 02.30 wib di wilayah kota Toboali. Dipimpin Kabag Ops Polres Bangka Selatan, Kompol Yudha WiraJat,i SIK tim merazia sejumlah Hotel, Penginapan Toboali.

Dari gelar razia tersebut tim berhasil mengamankan dua pasangan yang bukan suami isteri sedang berada di dalam satu kamar. Satu pasangan ngamar di sebuah hotel kolong dua toboali dan satu pasangan lagi berada di kosan jalan parit sembilan Toboali. Pasangan pertama WN (27) dan RS (40) yang keduanya merupakan warga desa Penutuk Kecamatan Lepong diamankan dari hotel dan WW (29) warga desa parit Sembilan Toboali serta EK (34) warga Bukit Permai Toboali yang diamankan dari kontrakan jalan Parit Sembilan Toboali.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Satria Rizkiano SIK, MSI mengatakan para pasangan tidak resmi tersebut diamankan saat jajaran Polres Bangka Selatan hari ini.

“razia ini kami lakukan untuk menindaklanjuti aduan masyarakat yang terkait masih adanya lokasi-lokasi yang digunakan untuk menjalankan hal-hal yang bertentangan dengan norma,” jelas Kapolres.

“Para pelaku akan dikenakan pasal tindak pidana ringan. Selain itu mereka juga akan mendapat pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya dan membuat surat pernyataan yang ditandatangani oleh kepala lingkungan, lurah atau kades,” lanjut Kapolres.

Kapolres juga berpesan Kepada pemilik kontrakan agar lebih memperketat pengawasannya guna menjaga etika dan kenyamanan di lingkungan bermasyarakat. Kepada pemilik penginapan/ hotel agar apabila ada pasangan yang tidak memiliki hubungan pernikahan hendaknya melarang untuk “ngamar” bersama

Kapolres menghimbau Kepada masyarakat Bangka Selatan untuk bersama ciptakan Bangka Selatan yang bersih dari perbuatan maksiat ataupun perbuatan yang melanggar norma kesusilaan.

Selain itu Ucapan terimakasih kepada instansi terkait yang ikut bersama Polres Basel yang ikut dalam kegiatan razia ini juga ia sampaikan saat ditemui di ruangannya tadi siang. (ev)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini