image1(2)
Tsk dihadapan penyidik Res Narkoba

Tribratanews Polres Basel, Operasi Bersih dari Narkoba (Bersinar) Polres Bangka Selatan kembali mengamankan pemakai Narkoba jenis Sabu, Kamis (07/03). CT seorang janda Muda yang baru berusia 24 tahun ditangkap di kediamannya di Jalan Payak Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan.
Penangkapan bermula pada hari kamis tanggal 07 April 2016 sekira pukul 19.30 Wib Polres Bangka Selatan menerima informasi dari masyarakat, kemudian melalui tim gabungannya yang terdiri dari Satuan Narkoba, Satuan Intelkam, Satuan Reskrim, Satuan Sabhara Polres Basel melakukan Penyelidikan dan dan penggeledahan lokasi yang diduga sering terjadi transaksi barang haram tersebut.
Di lokasi, tim Gabungan berhasilkan menemukan tersangka berikut beberapa barang bukti, diantaranya 3 ( tiga ) plastik kecil bening bekas bungkus sabu, 1 (satu) buah alat hisap berupa BONG, 2 (dua) buah pirek kaca beserta dot, 1 (satu) buah jarum, 3 (Tiga) buah Korek api Merk Tokai beserta 2 (dua) buah Hand phone Merk Nokia.
Kasat Narkoba Polres Bangka Selatan, AKP Permadi, SE membenarkan adanya penangkapan tersebut. “Untuk sekarang tersangka dan Barang Bukti kami amankan di Mapolres Basel, dan akan kami kembangkan. Semoga ini awal untuk mencari pelaku berikutnya” kata Kasat.
Sementara itu, Kapolres Bangka Selatan mengatakan bahwa Polres Bangka Selatan akan terus mengejar para pelaku ataupun pengedar narkoba di Bangka Selatan. “Kami siap memberantas Nakoba di Bangka Selatan ini, Informasi dari Masyarakat sangat diperlukan” kata Kapolres.
“Mari kita selamatkan Bangka Selatan dari bahaya Narkoba” Akhir Kapolres. (ev)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini