rapat bersinar
Kapolres didampingi Wakapolres Pimpin Rapat

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Sore (04/04) bertempat diruangan Briefing Polres Bangka Selatan Kapolres Bangka Selatan AKBP Satria Rizkiano, SIK, Msi mengumpulkan Para Pejabat polres Bangka Selatan beserta Kapolseknya guna meneruskan Arahan Kepala Kepolisan Negara Republik Indonesia, Jenderal Polisi Badrodin Haiti pada kegiatan video conference di Mapolda Kepulauan Bangka Belitung tadi pagi.

Kegiatan yang yang dilaksanakan di Mapolda diikuti seluruh Pejabat Utama Polda Kep Babel tadi pagi merupakan kegiatan rutin pimpinan tertinggi di Kepolisan RI kepada Polda Jajarannya dalam rangka pelaksanaan tugas Polri Kedepan.

Dalam Arahannya, Kapolri menekankan Kepada Polda Jajaran serta Pores-Polres di Seluruh Indonesia untuk memaksimalkan Operasi Bersih dari Narkoba (Bersinar) dalam pengungkapan Kasus-kasus penyalahgunaan Narkoba dan pencegahannya baik berupa sosialisasi maupun Kampanye Anti Narkoba. Kapolri juga mengucapkan terimakasih atas beberapa Polda dan Polres Jajaran yang telah berhasil mengungkap beberapa kasus.

Kapolres Bangka Selatan melakukan gerak cepat. Dalam arahan kepada Pejabat Polres (Para Kabag, Kasat), dan Kapolseknya, Kapolres menekankan agar segera merespon perintah Kapolri. Pengungkapan Kasus Narkoba akan menjadi prioritas kedepan namun tidak mengenyampingkan kasus lainnya. Maksimalkan semua yang ada demi terwujudnya bangsa yang jauh dari Narkoba. (ev)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini