image3(1)
Perwakilan Sekolah, Kadis Pendidikan Dan Kabag OPs Polres Basel

 Tribratanews Polres Bangka Selatan, Ujan Nasional Tahun Ajaran 2016 (UN TA 2016) tingkat Sekolah Menengah Atas / Kejuruan akan dilaksanakan selama 3 hari, dimulai pada tanggal 4 sampai dengan 6 April 2016 mendatang oleh seluruh SMA/ MA / SMK se Kabupaten Bangka Selatan.

Kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya Polres Bangka Selatan yang diberi tanggungjawab melaksanakan pengamanannya dari mulai pengawalan naskah/dokumen hingga pengamanan pelaksanaan di sekolah-sekolah.

image4
Pendistribusian ke salah satu Kecamatan Oleh Pers Polsek Payung dan Perwakilan Sekolah Kecamatan Payung

Distribusi dilakukan dari tempat penyimpanan naskah Ujian Nasional di Dinas Pendidikan Kabupaten Bangka Selatan menuju tempat penyimpanan naskah Ujian Nasional di Polsek jajaran Polres Bangka Selatan. Setelah itu, hari Senin (04/04), pihak sekolah langsung mengambil naskah Ujian Nasional yang berada di tempat penyimpanan Polsek jajaran.

Disaksikan oleh Kabag Ops Polres Bangka Selatan, Kompol Yudha Wirajati, SIK pendistribusian Naskah berjalan dengan lancar. Kemudian pada saat pemberian arahan kepada personil yang melaksanakan Pengawalan Naskah, Kabag Ops berpesan agar melaksanakan dengan baik, jangan sampai ada kesalahan dalam pelaksanaan tugas. “Ini dokumen penting, tingkatkan kewaspadaan guna mencegah hal-hal yang tidak di inginkan.

Sementara itu Kapolres Bangka Selatan, AKBP Satria Rizkiano, SIK, Msi saat ditemui di ruang kerjanya mengatakan, pelaksanaan pengamanan preventif yang dilakukan personil nantinya harus secara profesional, proporsional dan prosedural dalam rangka membantu keberhasilan pelaksanaan UAN Tahun Ajaran 2016 di Kabupaten Bangka Selatan. (ev)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini