pajakkk
Pengisian SPT

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Sesuai Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 8 Tahun 2015 tentang Kewajiban Penyampaian Surat Pemberitahuan Tahunan Pajak Penghasilan Wajib Pajak Orang Pribadi Oleh Aparatur Sipil Negara/Anggota Tentara Nasional Indonesia/Kepolisian Republik Indonesia melalui e-filing, maka dari itu seluruh personil Polres Bangka Selatan melaksanakan Pengisian/ pengiputan data SPT Tersebut.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Satria Rizkiano, SIK, MSi, menyampaikan bahwa Seluruh Anggota Polri wajib melaksanakan kewajiban perpajakan sesuai dengan peraturan perundang-undangan, salah satunya adalah dengan melaporkan pajak secara e-filing.

Kapolres Satria mendukung pelaporan SPT Tahunan secara online melalui e-filing sebagai bentuk kesadaran dan ketaatan melaporkan pajak secara tepat waktu, “ini merupakan kewajiban kita, Orang bijak taat Pajak” Kata Kapolres.

Kapolres juga sangat senang dengan antusiasme para personilnya. dari pantauan tibratanewsbangkaselatan.com, ¬†terlihat bahwa dari ruangan masing-masing bagian, satuan fungsi di Mapolres Basel personil nampak sedang berkelompok untuk mengisi e-filing sesuai ketentuan yang dapan dibuka di website Ditjen Pajak, yaitu djponline.pajak.go.id. “kami senang dengan program sekarang, namun diakui salah satu personil Polres Basel yang melakukan penginputan data terkandala dengan server yang lambat atau gangguan. (ev)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini