jas
antusiasme Personil Polres Basel

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Kegiatan rutin Samjaskes Triwulan I tahun 2016 pagi ini (30/03) diikuti personil Polres Bangka Selatan. Sebanyak 40 personil Polres dan 10 dari masing-masing perwakilan Polsek jajaran mengikuti kegiatan tersebut.

Menurut Kapolres Bangka Selatan, AKBP Satria Rizkiano, SIK, Msi, kegiatan ini bertujuan untuk menjaga stamina dan kesehatan anggota Polres Basel yang dilaksanakan 3 bulan sekali dan harus diikuti oleh seluruh anggota Polres Basel tanpa terkecuali termasuk saya, imbuhnya. Jika ada anggota yang tidak sesuai dengan standardnya maka akan di ulang kembali pada kemudian hari tutup Kapolres.sedangkan bagi personil yang tidak mengikuti akan dikenakan sangsi sendiri.

Adapun kegiatan tersebut terdiri dari tensi tekanan darah, lari sepanjang 2,4 km selama 12 menit, pull up, sit up, push up dan suttle run harus ditempuh oleh peserta tes kesehatan jasmani. Para peserta sangat antusias mengikuti tahap demi tahap tes yang dijalani sehingga rasa capek dan lelah akan hilang tertutup oleh semangat para peserta.

Kapolres juga menekankan kepada panitia untuk bersikap netral. “Jangan mentang-mentang satu leting (angkatan di lemdik) kalian bantu nilainya” lanjutnya. Kepada para peserta Kapolres juga berpesan agar personilnya untuk menyempatkan untuk berolah raga di sela-sela tugas yang diemban “jaga selalu kesehatan kita dengan selalu berolah raga” Akhir Kapolres. (ev)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini