binnnnnmas
Foto Bersama DirBinmas didampingi Kapolres dan kaset Binmas beserta Bhabinkamtibmas Polres Bangka Selatan

 Tribratanews Polres Bangka Selatan, Direktorat Pembinaan Masyarakat Polda Kepulauan Bangka Belitung dipimpin langsung oleh Dir Binmas Polda Kep. Babel, Kombes Pol Badya Wijaya, SH, MH Rabu, (30/03) bertatap muka dengan seluruh Personel Bhabinkamtibmas Polres Bangka selatan yang tersebar di tiap kelurahan/desa se Kabupaten Bangka Selatan.

Kombes Badya menekankan kepada para Bhabinkamtibmas untuk selalu menjalankan tugasnya dengan optimal, sehingga perannya ditengah-tengah masyarakat dirasakan oleh masyarakat, karena menurutnya Bhabinkamtibmas merupakan pilar utama Kepolisian dalam menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah Negara Republik Indonesia.

Selain itu, Kombes Badya mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas merupakan salah satu dari tiga pilar selain Babinsa (TNI-AD) dan Lurah/ Kepala Desa harus tetap solid dan sinergi. Karena sebagai pilar harus menjadi contoh ditengah-tengah masyarakat serta sebagai pihak yang bertanggungjawab atas situasi Kamtibmas di wilayah binaannya.

“Jaga Kesehatan, tingkatkan iman dan taqwa dengan ibadah sesuai keyakinan masing-masing serta dekatkan dengan warga binaannya, hindari gesekan sekecil apapun” pesan Dir Binmas.

Sementara itu Kapolres Bangka Selatan, AKBP Satria Rizkiano, SIK, Msi mengucapkan terimakasih atas petunjuk dan arahan Dir Binmas  kepada Personil Bhabinkamtibmas Polres Bangka Selatan dalam kesempatan Tatap Muka hari ini. Kepada Personil Bhabinkamtibmas, Kapolres mengatakan bahwa apa yang disampaikan Dir Binmas merupakan modal dalam pelaksanaan tugas sehari-hari yang harus dilaksanakan. (ev)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini