123123
Aipda Darwanto

Tribratanwes Polres Bangka Selatan, Innalillahiwainailairojiun, Selamat Jalan Kawan, Sahabat, Rekan Kami. Semoga Amal Ibadah di terima Allah SWT dan di tempatkan di tempat yang paling mulia di sisi – Nya. Rabu, tanggal 23 Maret 2016 pukul 24.00 wib Aipda  Darwanto telah menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Bhakti Timah Pangkapinang dikarenakan diduga Sakit infeksi Paru-paru yang dideritanya.

Kabar duka tersebut meninggalkan cerita sendiri di setiap masing-masing personil Polres Bangka Selatan, mulai dari cerita tauladan hingga cerita lucu yang mereka terima, tak sedikit ada yang meneteskan air mata. Almarhum merupakan Pejabat Sementara (PS) Kapospol Pulau Besar Polsek  Payung. Pria lulusan Sekolah Polisi Negara (SPN) Betung tahun 1996 tersebut telah meninggalkan tiga orang anaknya, dua perempuan dan satu laki-laki.

Almarhum akan dikebumikan di tanah kelahirannya 40 tahun silam, Kabupaten Pagar Alam, Propinsi Sumatera Selatan.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Satria Rizkiano, SIK Msi saat melayat Jenazah mengatakan, Polres Bangka Selatan telah kehilangan salah satu personil terbaiknya, Semoga Almarhum di tempatkan disisinya.

“Kami sangat kehilangan sahabat kami, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan, serta almarhum diberikan tempat yang paling mulia di sisi Allah SWT” Akhir Kapolres. (ev)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini