IMG_1847
foto bersama

Tribratanews Polres Bangka Selatan, hari ini tepatnya 43 tahun yang lalu di Pusat ibukota, Jakarta, merupakan hari yang penting bagi seorang AKBP Satria Rizkiano, SIK, Msi, Kapolres Bangka Selatan. Dimana merupakan hari kelahiran beliau.

Seluruh Personil Polres Bangka Selatan ikut berbahagia merayakannya. Di Gedung Barak Dalmas Satuan Sabhara Polres Bangka Selatan sebuah Kue ulang tahun berbentuk Markas Komando (Mako) Polres Basel yang di hiasi lilin berbentuk angka 43 berdiri diatas kue tersebut. Selain kue ulang tahun juga ada nasi tumpeng yang kemudian dipotong dan di serahkan kepada personil yang memiliki tanggal ulang tahun yang sama. Tepukan dari personil dan lagu “selamat ulang tahun” serta peniupan lilin oleh Kapolres mewarnai acara tersebut.

Ucapan selamat dan jabatan tangan disampaikan masing-masing personil dibalas senyuman bahagia dari kapolres. Didampingi istrinya, Ny. Henny Satria, Kapolres mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas perhatian para Perwira dan personilnya. Doa dan harapan yang belum tercapai diharapkan segera terpenuhi, serta kesehatan, keselamatan dan kesuksesan disampaikan dalam bait do’a yang diucapkan oleh Kasat Sabhara, AKP Edison Toha, SIP mengakhiri acara tersebut.

Hadir dalam acara tersebut seluruh perwira polres Basel dan Jajaran serta Personil Polres Bangka Selatan. “Selamat Ulang Tahun Kapolres Bangka Selatan, AKBP Satria Rizkiano, SIK, MSI, semoga panjang umur, sehat, selamat, serta sukses selalu” (ev)

2 KOMENTAR

  1. Selamat Malam Pak,saya sahabat Bapak Satria Rizkiano saat disemarang awal tahun 90 an.Sudah lama tidak bertemu,kalau diperkenankan identitas saya ,Supriyono,S.Psi telp 085 325 099 000.Terima kasih

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini