bunuh
Foto : Pelaku di amankan di Rutan Polres Bangka Selatan

Tribratanews Polres Bangka Selatan, naas! NV seorang laki-laki 32 tahun tewas ditangan HS (23) pada hari Senin, pukul 22.00 wib dengan 3 kali tusukan dibagian punggung dan luka pada bagian kepala akibat lemparan batu gunung di kosan bukit Langkik kecamatan Toboali.

Berdasarkan keterangan Pelaku dihadapan penyidik Satuan Reserse Kriminal Polres Bangka Selatan, kejadian tersebut bermula ketika Korban dan RK (22),mantan istrinya sedang cekcok (adu mulut). Adu mulut tersebut menjadi perhatian para tetangga sekitar kosan. Salah satu warga saudara SD mencoba melerai percekcokan tersebut karena SD melihat bahwa NV memukul RK.

Bukannya emosi NV meredah, malah SD mendapat perlawanan serta pukulan dari NV. Melihat perlawanan tersebut, HS mengambil pisau yang berada di dapur,ia membantu SD dan kemudian menusuk pada bagian punggung sebanyak 3 (tiga) kali kepada korban dan mengambil batu kemudian menghempaskannya ke bagian wajah korban setelah mendapat perlawanan dari korban. Akibat kejadian tersebut korban meninggal dunia.

Merasa bersalah kemudian HS menyerahkan diri ke Polres Bangka Selatan guna mempertanggung jawabkan perbuatannya dan telah menyesalinya.

Berdasarkan keterangan saksi, RK, bahwa NV merupakan mantan suaminya. Walaupun mantan suaminya, mereka masih sering bertemu dan berhubungan (intim), dimana saat ini ia sedang mengandung dari hubungannya dengan korban. Pada saat kejadian, menurutnya bahwa NV sedang dalam keadaan mabuk.

Kemudian pada pukul 10.00 wib pagi ini, selasa (15/03) saudara SD juga menyerahkan diri ke Polres Bangka Selatan guna memberikan keterangan.

Kasat Reskrim, AKP Antonius Henry P, S.sos seizin Kapolres Bangka Selatan AKBP Satria Rizkiano, SIK, Msi membenarkan bahwa telah terjadi Kejadian tersebut. “Benar saat ini perkara masih dalam proses” Kata Kasat.

Sementara itu, Kapolres Bangka Selatan menghimbau Kepada Masyarakat agar kejadian seperti ini tidak terjadi lagi di Basel ini. ”Seharusnya kalau kita melihat keributan atau kericuhan di masyarakat segera meminta pertolongan keamanan setempat dan pihak Kepolisian, dikhawatirkan apabila salah satu pihak yang sedang konflik tidak terkontrol emosinya akan menjadi bumerang atas niat baik kita” imbuh Kapolres. (ev)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini