kapolda
Farewell & Wellcome Padare _ insert: serah terima Pataka

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Brigadir Jenderal Polisi Drs Yovianes Mahar, Kamis 10 maret 2016 lalu telah resmi menjabat sebagai orang nomor satu di Kepolisian Daerah Kepulauan Bangka Belitung. Dilantik langsung oleh Kapolri, Jendral Polisi Badrodin Haiti, Brigjen Pol Yovianes menggantikan Brigjen Pol Drs Gatot Gatot Subiyaktoro di Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri).

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung yang baru Brigjen Pol Drs Yovianes Mahar beserta isteri disambut anak-anak TK Bhayangkari saat memasuki Mako Polda Bangka Belitung dengan pengalungan dan pemberian bucket. Selain disambut anak-anak TK, Brigjen Pol Drs Yovianes Mahar dan istri disambut jajaran Pejabat utama Polda Babel diiringi rampak beduk dari Kolaborasi Satuan Brimob Polda Kep. Babel dan Direktorat Polair Polda Bangka Belitung serta lagu “Selamat Datang” dari Bintara Remaja. Senin (14/03).

yovianes-mahar_20160314_094226
Penyambutan Oleh Anak TK Bhayangkari

Kemudian Kapolda mengikuti kegiatan yang telah disusun oleh Polda Kep. Babel seperti penyampaian Laporan Kesatuan (Lapsat) oleh Brigjen Pol Drs Gatot Subiyaktoro di Rupatama Polda Kep Babel kemudian memberikan arahan kepada seluruh polwan se-Polda Kepulauan Bangka Belitung dalam acara serah terima Ibu asuh Polwan dan di lanjutkan upacara – Farewell and Welcome Parade yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Polda Kepulauan Bangka Belitung Yang di ikutu oleh Seluruh Pejabat Utama Polda Kep Babel dan personil serta jajarannya.

Pada saat upacara tersebut diserahterimakan Pataka Polda Kep. Babel yang dikawal oleh personil Brimob Polda Kep Babel.

Kapolda Kep. Babel mengatakan bahwa dirinya mengharapkan kerjasama dari seluruh personil Polda dan jajaran dalam melaksanakan tugas kedepan nantinya, serta dapat memepertahankan dan meningkatkan etos kerja dalam pelaksanaan tugas Kepolisian demi terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif di negeri Serumpun Sebalai dalam Kekompakan dan kesolidan personil.

image1(2)
Pataka Dikawal Personil Sat Brimob Polda

Selamat jalan kepada Brigjen Pol Drs Gatot Subiyaktoro dan selamat menjalankan tugas di tempat baru,” kata Kapolda saat menyampaikan amanatnya di depan pasukan Upacara Farewell and Welcome Parade Polda Kep. Babel

Sementara itu Brigjen Pol Gatot Subiyaktoro meminta kepada jajaran Polda Bangka Belitung untuk mendukung Kapolda yang baru. “Dua tahun memimpin Polda Bangka Belitung tak akan saya lupakan,” Akhir sang Jenderal.

Pada akhir kegiatan dilaksanakan pelepasan Brigjen Pol Drs Gatot Gatot Subiyaktoro beserta isteri dengan pemasangan Kain Cual Khas Bangka Belitung dan kemudian melintasi pasukan Pedang Pora oleh Perwira jajaran Polda Kepulauan Bangka Belitung.

image2(3)

“Salam Hormat Brigadir Jenderal Polisi Drs Gatot Subiyaktoro beserta Isteri dari Kami Polres Bangka Selatan.

Terima Kasih Atas Petunjuk dan Arahan Jenderal”

(ev)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini