IMG_1600
Foto Bersama Kapolres, Wakapolres, Kabagops beserta Bupati Basel, Ketua DPDR Bangka Selatan

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Antusiasme masyarakat di Kabupaten Bangka Selatan menyambut terjadinya Fenomena Alam yang Langka disambut penuh semangat. Terbukti bukan hanya warga Bangka Selatan dan wisatawan lokal (Kep. Babel) saja Namun juga ada yang datang dari Luar Propinsi Kepulauan Bangka Belitung, Bahkan wisatawan Asing (Luar Negeri).

Menyadari tingginya rasa penasaran itu, Polres Bangka Selatan dibawah Komando Kapolresnya, AKBP Satria Rizkiano SIK, Msi menurunkan sebanya 80 Personilnya untuk melaksanakan Pengamanan. Dimulai dari tahapan persiapan hingga puncaknya dimana feno mena itu terjadi selama 2 menit 2 detik (122 detik) berjalan aman, tertib dan terkendali.

“Antisipasi sudah kita mulai / rencanakan sudah dari jauh-jauh hari dimana telah melakukan koordinasi dengan pihak Pemerintahan Daerah Kabupaten Bangka Selatan” Kata Kapolres

Selain itu, Kapolres juga mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada masyarakat atas kerjasamanya mematuhi aturan yang di himbau oleh Polres Bangka selatan, dimana untuk tidak berada di atas bebatuan pantai yang berbahaya dimana kondisi Batu yang tinggi da licin, serta bagi orang tua yang membawa anak untuk menjaga anaknya agar tidak jauh dari jangkauan orangtuanya agar tidak terjadi hal-hal yang diinginkan.

“Kerjasama disini sangat penting, jangan sampai ada duka di sela suka cita kita” Akhir Kapolres Kapolres. (ev)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini