ssssssss
press release

 Tribratanews Polres Bangka Selatan, terungkapnya Target Operasi (TO) pada Operasi Antik 2016 Polres Bangka Selatan tak lepas dari kerja Keras serta kekompakan Satuan Res Narkoba Polres Bangka Selatan beserta Tim Ops Antik dalam setiap penangkapan pelaku baik pemakai maupun pengedar narkoba. Operasi yang berjalan selama 14 hari tersebut berjalan sesuai dengan rencana berkat upaya serta strategi yang digunakan secara tepat dan akurat sesuai Standard Operasional Prosedure (SOP) sehingga tidak terjadi hal-hal yang diinginkan.

Mereka ialah HS / BB, 20 tahun, warga Jl Dr Wahidin Toboali yang tertangkap pada tanggal 4 februari 2016 lalu kemudian kembali mengkap pelaku yang merupakan ayah dan anak yaitu AN, 40 tahun dan anaknya JP, 18 tahun yang tinggal di suka damai Kel Tanjung Katapang pada 6 Februari. Selanjutnya tim memburu SH / GN, 38 tahun warga kecamatan Simpang Rimba pada 13 februari. Penangkapan semua pelaku dipimpin langsung oleh Kasat Res Narkoba Polres Bangka Selatan, AKP Permadi SE. Dari pengungkapan 4 pelaku tersebut, 3 merupakan TO yaitu HS/BB, AN dan SH/GN sementara JP merupakan Non TO.

“Kami akan terus berusaha memutuskan mata rantai peredaran Narkoba di Bangka Selatan ini” Kata Kasat.

Sementara Pada Kegiatan Press Release Operesi Antik kemarin, Jumat (19/02), Kapolres Bangka Selatan, AKBP Satria Rizkiano, SIK, Msi di dampingi Kasat Res Narkoba menjelaskan bahwa polres Bangka Selatan terus mencari serta mengungkap kasus-kasus Narkoba seperti ini. Kerjasama sangat dibutuhkan dalam upaya ini. Selain itu, Kapolres juga menghimbau agar peran keluarga sangat berpengaruh, lingkungan serta pergaulan.

“Kepedulian kami pada masyrakat Bangka Selatan ini sangat serius, bukan sesuatu yang bisa dianggap enteng, saya juga sangat prihatin dengan maraknya peredaran yang terjadi” Kata Kapolres.

“Mari bersama kita basmi Narkoba di Negeri Serumpun Sebalai ini. Saya yakin, jika bersama untuk membebaskan dari Narkoba, kita pasti Bisa” Himbaunya. (ev)

Video Press Release Ops Antik

https://www.youtube.com/watch?v=YENlUDvvxYY

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini