IMG_0629
Foto Bersama Kapolres, Wakil Bupati Terpilih dan Perwira Polres Basel

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Lumpuhnya sebagian Besar Aktivitas masyarakat Bangka Selatan disebabkan oleh putusnya akses dari Ibukota Propinsi Bangka Selatan, Kota Pangkalpinang menuju Kabupaten Bangka Selatan berdampak pada pemadaman listirik, kelangkaan bahan bakar minyak (BBM), gas elpiji hingga pemasokan sembako dan lainnya yang terhambat oleh meluapnya air di desa Nibung Kabupaten Bangka Tengah memicu Polres Bangka Selatan bergerak cepat dengan melakukan evakuasi dan bantuan kemanusiaan berupa fasilitas pergeseran dari dan akan menuju Bangka Selatan yaitu berupa kapal karet Sat Polair dan mobil Truk Dalmas Sat Sabhara Polres Bangka selatan.

Tak tanggung-tanggung, Kapolres Bangka Selatan, AKBP Satria Rizkiano, SIK, MSI didampigi WakaPolres Bangka Selatan dan Kabag Ops Polres Bangka Selatan, Kasat Intelkam, Kasat Pol Air beserta Personil Polres Bangka Selatan dan dibantu Polsek Air Gegas terjun langsung kedalam Luapan air yang menjadi penghambat lalu lintas pengguna jalan. Bukan hanya memantau, Kapolres beserta perwiranya dan Personil ikut memberikan petunjuk jalan serta pengaturan kepada masyarakat yang ingin melewati luapan air tersebut.

IMG_0690
Kapolres Saat mengevakuasi kendaraan Truk yang melintasi luapan air

Hadir langsung Wakil Bupati Terpilih Kabupaten Bangka Selatan, Riza Herdavid, juga merasa sangat berterima kasih kepada Kapolres yang Tanggap bahkan sangat peduli dengan Masyarakat Bangka Selatan. “Saya sangat Senang melihat betapa Pedulinya Polres Bangka Selatan ini, saya benar-benar salut dengan kesigapan Polres Bangka Selatan yang membantu masyarakat yang sedang mengalami kesulitan, terimakasih ” Akhir pria kelahiran Lampur, 1983 tersebut. (ev)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini