IMG_0678
evakuasi Pasient melahirkan

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Polres Bangka Selatan telah mengevakuasi lokasi luapan air di Desa Nibung yang secara wilayah hukum merupakan wilayah Bangka tengah tersebut selama dua hari terturut-turut. Warga masyarakat pun banyak berterimakasih dengan rasa sosial yang tinggi dimiliki jajaran Polres Bangka Selatan.

Berbagai macam warga pun di evakuasi tanpa tebang pilih, mulai dari masyarakat biasa, pejabat pemerintahan, anggota DPRD, Mantan Gubernur Pertama Propinsi Kepulauan Bangka Belitung, H. Drs. Hudarni Rani, hingga Bupati Terpilih Kabupaten bangka selatan, DRS. JUSTIAR NOER, ST, MM, M.SI beserta istri pun Ikut merasakan Truk Dalmas Sat Sabhara Polres Bangka Selatan, Begitu pula dengan kendaraan pribadinya yang ikut ditarik menggunakan Tali Tambang yang di ikat pada Mobil Operasional Sat Sabhara tersebut.

Selain itu Truk juga mengangkut dan Pasien yang akan dirujuk Ke Rumah Sakit Pangkalpinang, wanita yang melahirkan juga ikut di evakuasi sebelum di perbatasan telah di standby kan Ambulance rumah Sakit Rujukan tersebut.

“terimakasih pak, insyaaallah, Allah memberikan pahala buat Bapak Polisi” ucap terimakasih salah satu Keluarga Pasien kepada Personil yang mengevakuasi.

“Semoga apa yang kami berikan dapat dirasakan dampak positifnya bagi masyarakat yang membutuhkan kami, kami hadir disini, basah-basahan ini hanya untuk masyarakat yang selalu kami cintai” Tegas Kapolres penuh semangat. (ev)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini