IMG_1526

Tribratanews Polres Bangka Selatan. Upacara peringatan Hari Ulang tahun Satuan Pengamanan (Satpam) ke 35 dilaksanakan di lapangan Upacara Polres Bangka Selatan (30/12) berjalan lancar. Kapolres Bangka Selatan, AKBP Satria Rizkiano, SIK, Msi bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam kegiatan tersebut.

IMG_1452

Bertemakan “Kita Tingkatkan Kompetensi Profesi Satpam Indonesia melalui Pendidikan yang Berkualitas dalam menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA)”, Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Polisi Drs. Badrodin Haiti menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada seluruh personel Satuan Pengamanan, dan melalui peringatan hari ulang tahun Satpam ini Kapolri mengajak agar peringatan ini dapat dijadikan sebagai sarana untuk melakukan intropeksi dan evaluasi terhadap kinerja yang telah ditampilkan isi amanat Kapolri yang dibacakan Inspektur upacara.

IMG_1503IMG_1506

Kapolres Basel juga mengharapkan sinergitas yang terjalin sebagai mitra Polri dalam menjaga Kamtibmas di kabupaten Bangka Selatan tetap selalu berjalan baik. “Masyarakat mengharapkan wilayah kita selalu kondusif, mari kita saling merangkul untuk menjaga Bangka Selatan tercinta ini” Imbuh Kapolres dalam naskah upacara HUT Satpam tersebut.

IMG_1514

Kegiatan upacara peringatan HUT Satpam ke 35 tahun 2015 di Polres Bangka Selatan dihadiri unsur Forum Komunikasi Daerah (Forkominda) Kabupaten Bangka Selatan, Setelah kegiatan upacara dilanjutkan dengan pemotongan dan penyerahan nasi tumpeng oleh Kapolres Bangka Selatan, Kajari Toboali dan Sekda Kab Basel kepada personel Satpam termuda dan tertua. (ev)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini