IMG_1136

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, H. Rustam Effendi, B.Sc, Rabu (23/12) beserta isteri bersilahturahmi ke Polres Bangka Selatan selepas kegiatan di Toboali, Kabupaten Bangka Selatan.

Disambut oleh Kapolres Bangka Selatan, AKBP Satria Rizkiano, SIK, Msi dan pejabat Polres Bangka Selatan Gubernur juga menyempatkan diri untuk melaksanakan ibadah sholat Dzuhur di masjid Raudathul Jannah Polres Bangka Selatan.

Dalam silahturahminya bilau juga menyampaikan terima kasih atas pelaksanaan pengamanan Pilkada di kabupaten Bangka Selatan yang berjalan aman berkat upaya-upaya Kepolisian mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan seperti blackcampaign ataupun permasalahan yang dapat memicu perpecahan dalam masyarakat. Selain itu, Gubernur memberikan apresiasi kepada jajaran Polres Bangka Selatan yang dalam penilaiannya sudah memberikan pelayan yang optimal kepada masyarakat.

IMG_1111

Kapolres Bangka Selatan merasa senang dengan kunjungan orang nomor satu di negeri Serumpun Sebalai itu. “ini sebuah penghargaan buat kita, sangat jarang ada seorang pejabat yang menyempatkan waktunya walau hanya beristirahat di mako kita” kata Kapolres.

“mari kita bersama-sama memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat, pengabdian kita terhadap bangsa, yang menilai kinerja kita bukan hanya intern kita, namun penilaian atau opini dari luar (masyarakat) sangat berpengaruh untuk membentuk citra Polri di tengah-tengah masyarakat.” lanjut Kapolres.

IMG_1148

Kunjungan mantan Anggota DPRD Kepulauan Bangka Belitung (2009-2012) dan Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (2012-2013) itu melaksanakan kunjungannya sekitar satu jam dan diakhiri Foto bersama di selasar depan Mapolres Bangka Selatan. (ev)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini