IMG_1366

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Kepolisian Resor Bangka Selatan mengadakan acara Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1437 H/2015 M di masjid Raudathul Jannah Polres Bangka Selatan, selasa (29/12)

Mengangkat thema “Melalui Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1437 H/2015 M jadikan Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW sebagai pijakan melakukan Revolusi Mental dalam pelaksanaan Tugas” Kapolres Bangka Selatan, AKBP Satria Rizkiano, SIK, Msi mengharapkan kepada Seluruh personil Polres Basel dan Jajarannya untuk menjadikan Tauladan Baginda Nabi Muhammad SAW sebagai contoh dalam pelaksanaan tugas sehari-hari sebagai pelindung dan pelayan masyarakat.

IMG_1353

Acara diisi dengan pembacaan surat Yasin, Tahlil, dan ausyiah yang disampaikan oleh Ustadz Adi Abdillah, yang mengatakan bahwa dengan diadakan giat pembinaan mental diharapkan seluruh jajaran anggota Polres Basel diberi berkah dan rahmat serta selalu dalam lindungan Allah SWT. “Nabi Muhammad SAW merupakan manusia  pilihan dan paling mulia di dunia, Nabi Muhammad SAW adalah nabi akhir zaman serta nabi awal zaman, hal ini dibuktikan sebelum Nabi Adam diciptakan sudah terlebih dahulu Cahaya/Nur Nabi Muhammad sudah diciptakan terlebih dahulu oleh Allah SWT,” katanya.

“Selain itu, harus lebih kita maknai sebagai upaya untuk meningkatkan peran umat Islam menuju Islam yang rahmatan lil alamin, atau Islam yang memberi rahmat bagi semesta alam.” ungkap ustadz dalam ceramahnya.

Ustadz juga mencontohkan bahwa Baginda Rosullulah sangat di cintai umatnya, “semoga Bapak-bapak Polisi dan ibu Polisi di Bangka Selatan ini selalu di cintai Masyarakatnya, amin.. amin.. Ya Rabbalalamiiiiin…” Akhir Ustadz.

IMG_1356

Acara tersebut di hadiri oleh seluruh personi Polres Basel, Polsek Jajaran dan Bhayangkari yang muslim serta undangan dari panti asuhan serta masyarakat yang ada di lingkungan Polres Bangka Selatan. Acara juga di isi pembagian santunan dan sembako kepada anak-anak yatim. (ev)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini