IMG_1321

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Anggota Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resor Bangka Selatan dipimpin Kasat Res Narkoba, menangkap seorang Nelayan, LA (29 tahun) pemakai narkotika jenis ekstasi, Minggu (27/12).

“Penangkapan tersebut berawal dari informasi yang menyebutkan ada seorang pria yang baru pulang dari sebrang (Sungai Lumpur, kec. Tulung Selapan, Kabupatan Ogan Ilir, Propinsi Sumatera Selatan) memiliki Narkotika Jenis Ekstasi, sekitar pukul 16.00 WIB,” kata Kasat Res Narkoba Polres Bangka Selatan AKP Permadi, SE di Mapolres Bangka Selatan

Oleh karena itu, pihaknya segera melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap pria tersebut. “Pil tersebut di sembunyikan tersangka di dalam HP (handphone) merk Mito berwarna silver” lanjut Kasat

image(7)

Dari hasil penggeledahan tersangka di temukan 2 (dua) butir pil ekstasi yang berwarna hijau, menurut pengakuan tersangka akan di gunakan pada perayaan puncak pergantian tahun nanti (1/1/2016). “bener punya ku pak, nanti barang tu (pil Ekstasi) ku pakai pada saat Malam tahun baru nanti” kata tersangka di hadapan penyidik Sat Res Narkoba. Selain itu, menurut pengakuan tersangka, Pil tersebut ia beli dari seseoarang teman yang bernama OT, warga Sungai Lumpur juga. Pil tersebut ia beli seharga 300 ribu rupiah.

Akibat perbuatannya tersangka kini berstatus Tahanan Polres Bangka Selatan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya berikut barang buktinya. (ev)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini