IMG_0994

Tribratanews Polres Bangka Selatan– Selasa (23/12) pagi ini, Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menggelar pasukan untuk pengamanan Natal 2015 dan tahun baru 2016. Dalam operasi bersandikan ‘Operasi Lilin’ ini, Polri melibatkan puluhan ribu anggotanya.
IMG_0984
Khusus untuk Polres Bangka Selatan sendiri, total perkuatan pasukan yang diturunkan untuk mengamankan perayaan Natal 2015 dan tahun baru 2016 ini melibatkan 70 Personil. Personil akan melaksanakan pengamanan pada posko-posko Pengaman dan pelayanan yang di bagi per wilayah, selain itu Polres Bangka Selatan juga akan menyebarkan personil 120 persoil pada gereja yang menjadi tempat-tempat ibadah Misa dan juga di pusat-pusat keramaian pada puncak Pergantian tahun nanti.
IMG_1007
Gelar pasukan sendiri dilangsungkan di Lapangan Upacara Polres Bangka Selatan, pukul 08.00 WIB. Upacara gelar pasukan dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka Selatan, AKBP Satria Riskiano, SIK, Msi dan dihadiri para undangan dari unsur Forkominda Kabupaten Bangka Selatan.

IMG_1025

Dalam gelar pasukan ini, seluruh personel dilibatkan, termasuk instansi Samping serta peralatan pendukung dalam operasi akan digelar.(ev)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini