fto

Tribratanews Polres Bangka Selatan – Warga Kelurahan Tanjung Ketapang, Kecamatan Toboali Kabupaten Bangka Selatan (Basel) dihebohkan dengan penemuan mayat remaja di pinggir laut Kelurahan Tanjung Ketapang, Rabu (16/12) kemarin. Diketahui mayat remaja berusia 14 tahun itu bernama Abdul, warga Jalan Kemakmuran Tanjung Ketapang ini ditemukan oleh Buyung, seorang nelayan.
Informasi yang berhasil dihimpun, bermula saat Buyung pulang melaut sekitar pukul 07.30 WIB, tepatnya ketika hendak merapatkan perahunya di pinggir Pantai Tanjung Ketapang. Kaget dengan penemuannya itu, Buyung langsung melaporkan kejadian tersebut ke Ketua Rt 04 Rw 03 Tanjung Ketapang, Didi. Hingga laporan penemuan mayat diteruskan ke Polsek Toboali.
image
Tim identifikasi saat memeriksa kondisi Korban di TKP
Jasad Abdul sempat dievakuasi warga setempat agar dapat dikenali identitasnya. Berikut gerak cepat jajaran Polsek Toboali ke lokasi kejadian guna melakukan penyelidikan. Berdasarkan hasil identifikasi oleh tim unit identifikasi Satuan Reskrim Polres Basel tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan ditubuh korban.
image_2
tim nembawa Jasad Korban Untuk di bawa ke Rumah Sakit

“Hasil olah TKP dan hasil identifikasi tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. hasil dugaan sementara dari unit identifikasi yang memeriksa Jasad korban bahwa korban meninggal karena tenggelam. Korban terakhir dilihat warga sekitar pada Selasa kemarin sedang memancing di Pantai Batu Perahu,” tegasĀ  Reskrim Polres Basel AKP Antonius Henry P, S.Sos.(ev)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini