IMG_0008

Tribrata News Polres Bangka Selatan, Jelang digelarnya kegiatan Debat Publik Calon Bupati dan Walik Bupati kabupaten Bangka selatan periode 2016 – 2011 yang lilaksanakan di Gedung Nasional Toboali disterilisasi. Sterilisasi dilakukan oleh tim Gegana Brimob Polda Kep Babel, Jumat (27/11).Sterilisasi dilakukan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman terhadap para Peserta Debat Publik, Tamu undangan dan para unsur Forkominda Kab. Basel, tim Gegana menggunakan berbagai peralatan mulai dari metal detektor untuk sterilisasi.

Setiap sudut gedung tidak luput dari penyisiran dan pemeriksaan, bahkan setiap benda yang ada didalam gedung juga ikut diperiksa, mulai bangku, meja, bunga, sound sistem dan lain yang dianggap berpotensi menimbulkan hal-hal yang dapat membahayakan.

Dari hasil sterilasasi yang memakan waktu hingga 60 menit tersebut tidak ada ditemukan bahan berbahaya. Setelah Kegiatan sterilisasi oleh Tim Gegana Sat Brimob Polda Kep. Babel, langsung di serahkan ke Polres Bangka selatan untuk melakukan pengamanan lanjutan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini