IMG_6712

Tribrata News Polres Bangka Selatan, Rendahnya kesadaran akan taat berlalu lintas tak membuat Kapolres Bangka Selatan, AKBP Satria Rizkiano, SIK, MSi hanya sekedar memerintahkan Satuan Lalu Lintas untuk gencar melaksanakan himbauan tertib berlalu Lintas dan penegakan hukum terhadap pelanggar di jalan raya, namun beliau langsung memberhentikan apabila ada pelanggar yang melintas dihadapannya.

Benar saja, ketika dalam lawatan kunjungan kerjanya ke Polsek Lepar Pongok melintas dua kendaraan yang dikendarai oleh dua orang anak-anak, kapolres pun langsung memberhentikan seketika pula. “selamat sore adek” sapa beliau. lantas kedua anak-anak yang masing-masing membawa penumpang yang juga masih anak-anak juga tertunduk malu. “mana helm kalian? kalian tidak sayang dengan kepala kalian?” tanya Kapolres. dan anak anak tersebut tidak dapat berkata apa-apa.

Kapolres juga menghimbau kepada anak-anak tersebut untuk selalu taat berlalu lintas, “siapa lagi yang menjaga keselamatan dalam berlalu lintas kalau bukan diri kita sendiri. biasakan tertib dimulai dari sekarang ya” tegas Kapolres sembari memberikan simpatiknya terhadap anak-anak tersebut. (ev)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini