Terkini

Pages

Categories

Search



BNN Kabupaten Bekerja sama dengan Polsek Payung dalam melakukan tes urine di lingkungan Perkebunan Sawit PT. BSSP

BNN Kabupaten Bekerja sama dengan Polsek Payung dalam melakukan tes urine di lingkungan Perkebunan Sawit PT. BSSP

by
26 October 2020
POLSEK PAYUNG
No Comment

Tribratanews polres basel, Payung – Dalam menekan angka peredaran narkoba serta penyalahgunaan obat-obat terlarang di wilayah Kabupaten Bangka Selatan. BNN Kabupaten saling berkordinasi dengan Polsek Payung untuk melakukan pengecekan tes urine di lingkungan Pabrik perkebunan sawit di PT. BSSP Desa Malik Kec. Payung,”Senin (26/10/2020).

Kapolsek Payung Akp Hendri Amor menyampaikan bahwa dalam hal ini pihak BNN sudah berkordinasi dengan kami melalui bpk. Evon. M selaku Kepala BNNK Bangka Selatan untuk melaksanakan giat tes urine dilingkungan kerja pabrik sawit PT. BSSP di wilayah Kec. Payung. Untuk itu saya bersama personil Polsek Payung langsung bersama-sama ke pabrik PT. BSSP,”ungkap Akp Hendri.

Pada saat pelaksanaan kegiatannya pihak BNNK melakukan pengecekan kepada seluruh satpam (satuan pengamanan) dan karyawan staf di kantor pabrik PT. BSSP,dan kami dari pihak Kepolisian melakukan pengawasan serta pengamanan dalam tugas dan fungsi kami agar kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Kepala Manager PT. BSSP Desa Malik Bpk. Harry menyambut dengan baik maksud dan tujuan kami datang ke PT ini,beliau mengucapkan banyak terimakasih,dan menginginkan agar karyawan dilingkungan kerjanya bebas dari Narkoba,sehingga pekerjaan dapat dilaksanakan dengan maksimal. Dampak dari penggunaan Narkoba ini sangatlah besar untuk kami berharap agar tidak ada karyawan kami yang positif menggunakan narkoba dilingkungan kerja maupun lainnya.”ungkap Harry.

Setelah melaksanakan tes urine di setiap personal,hasil yang didapat bahwa semua karyawan di lingkungan kerja PT. BSSP (negatif) hal ini sangatlah disambut dengan apresiasi dari Pihak BNNK dan Keluarga Besar PT. Bssp,ini merupakan contoh kepada perusahaan yang lainnya semoga ditempat yang lain kami berharap tidak karyawan menggunakan narkoba apalagi melakukan peredaran,”ungkap Akp Hendri Amor.