Terkini

Pages

Categories

Search



Sosialisasikan Protokol Kesehatan Covid – 19. Kapolsek Air Gegas bersinergi dengan Pihak Pemerintahan Kecamatan Air Gegas

Sosialisasikan Protokol Kesehatan Covid – 19. Kapolsek Air Gegas bersinergi dengan Pihak Pemerintahan Kecamatan Air Gegas

by
21 October 2020
HEADLINE, POLISI KITA, POLSEK AIR GEGAS
No Comment

Tribratanewspolresbangkaselatan. Polres Bangka Selatan – Polsek Air Gegas – Disela-sela waktu tugasnya Kapolsek Air Gegas IPTU TIYAN TALINGGA, ST, MT melaksanakan kegiatan sambang ke Kantor Kecamatan Air Gegas untuk bersilaturahmi sekaligus melakukan koordinasi terkait  penanganan pencegahan Covid-19 di wilayah wilayah Kecamatan Air Gegas pada Kamis,(10/21/2020).

Pertemuan koordinasi yang dilakukan oleh Kapolsek Air Gegas di Kantor Kec. Air Gegas ini dilakukan guna berkoordinasi dengan pihak Pemerintah Kecamatan Air Gegas agar bersinergi untuk mengambil langkah nyata dalam pencegahan Virus Covid-19.

“Kami harapkan kerjasama pihak pemerintah Kecamatan Air Gegas bersama dengan unsur yang lain dalam rangka mensosialisasikan Protokol Kesehatan dalam Pencegahan Covid – 19 ke pada seluruh elemen masyarakat khususnya, termasuk juga seluruh instansi sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Air Gegas”, ujar Kapolsek Air Gegas IPTU TIYAN TALINGGA, ST, MT., seizin Kapolres Bangka Selatan AKBP AGUS SISWANTO, SH, SIK, MH.

Hal – hal yang disampaikan Kapolsek Air Gegas tersebut mendapatkan tanggapan yang positif dari Camat Air Gegas Pihak pemerintah Kecamata Air Gegas selalu siap untuk bekerja sama dengan semua pihak dalam segala langkah penanganan Covid-19 dan siap untuk memberikan penyuluhan kepada semua elemen masyarakat di Kecamatan Air Gegas.

“Terimakasih atas kedatangan pak Kapolsek yang telah bersedia menyempatkan waktunya di Kantor Kecamatan Air Gegas, terkait apa yang disampaikan Pak Kapolsek tentang langkah dan protocol penanganan Covid-19 tadi, kami pemerintah Kecamatan Air Gegas siap bersinergi dengan semua elemen dalam hal penanganan Pencegahan Covid – 19 di wilayah Kecamatan Air Gegas khususnya”, pungkas Camat Air Gegas.