Terkini

Pages

Categories

Search



Kapolsek Payung Berikan Materi tentang Bahaya Narkoba di Desa Pancatunggal.

Kapolsek Payung Berikan Materi tentang Bahaya Narkoba di Desa Pancatunggal.

by
14 October 2020
POLSEK PAYUNG
No Comment

Tribratanews polres basel, Payung – Dalam membangun Sinergitas Kepolisian dengan masyarakat, Kapolsek Payung Akp Hendri Amor menyambut dengan baik undangan yang diberikan oleh Kecamatan Pulau Besar dalam Penguatan & Pembinaan Karang Taruna yang dilaksanakan di Desa Pancatunggal Kec. Pulau Besar Kab. Bangka Selatan. Rabu (14/10/2020)

Kegiatan dalam membangun kemitraan ini sangatlah penting untuk kita disaat masa pandemi seperti ini,saya melihat keinginan masyarakat di Kecamatan Pulau Besar ini sangatlah bagus,”ungkap Akp Hendri Amor

Kordinasi antara pemerintahan desa dan kecamatannya sangatlah berimbang,hari ini saya melihat sendiri bersama dengan bapak camat pulau besar sdr. Sapri berusaha untuk menghidupi nilai-nilai budaya dan kemanusiaan yang dilakukan di Kecamatan Pulau Besar. Mereka membentuk Karang Taruna di setiap desa dimana antisipasi pandemi virus Corona di wilayah kita semakin meluas,untuk itu Bpk Sapri selaku camat Pulau Besar membentuk Organisasi Karang Taruna yang bertujuan untuk mengangkat nilai moral dan saling menjaga sinergitas antar pemuda dan masyarakat sekitar.”ungkap Akp Hendri.(14/10)

Pada kesempatan ini saya diberikan sedikit masukan dalam mengajarkan serta memberikan materi terkait bahayanya penyalahgunaan narkoba di negara dan bangsa kita. Saya memberikan pesan-pesan moral yang bertujuan agar masyarakat selalu menjaga diri supaya terhindar dari narkoba,selain itu saya juga memberikan motivasi kepada seluruh pemuda dan pemudi yang ada di forum kegiatan tersebut tentang pentingnya menjaga kebersihan diri baik lingkungan dengan tetap selalu mematuhi protokol kesehatan,”ujar Kapolsek.

Para karang taruna di Desa Pancatunggal ini sudah diberikan materi dan pembelajaran dari kami tentang apa fungsi dan tujuan didirikannya Karang Taruna di masing-masing Desa ini. Supaya generasi penerus bangsa ini semakin sadar,agar pentingnya menjaga lingkungan,budaya,adat,dan kebiasaan yang telah dibangun dari awal sampai dengan sekarang. Tidak lupa juga Kapolsek Payung Akp Hendri Amor menyampaikan bahwa setiap aktivitas yang kita lakukan tetap wajib mengunakan masker agar kita terhindar dari virus Corona,” ungkapnya.(14/10/2020)