Terkini

Pages

Categories

Search



Kegiatan Sambang Duka Kapolsek Payung di Rumah Warga.

Kegiatan Sambang Duka Kapolsek Payung di Rumah Warga.

by
11 September 2020
POLSEK PAYUNG
No Comment

Tribratanews polres basel, Payung – Dalam pelaksanaan kegiatannya Kapolsek Payung Akp Hendri Amor berkesempatan hadir ikut berbelasungkawa kerumah warga di Desa Payung Kec. Payung Kab. Bangka Selatan. Jumat (11/9/2020).

Setelah melaksanakan kegiatan apel pagi dan dilanjutkan olahraga bersama personil Polsek Payung, Kapolsek Payung Akp Hendri Amor mengajak bhabinkamtibmas Desa Payung Brigadir Johanes beserta Kanit Binmas berkesempatan untuk menghadiri kegiatan sambang duka dirumah warga di Desa Payung Kecamatan Payung Kabupaten Bangka Selatan.

Akp Hendri Amor menjelaskan almarhum merupakan tokoh masyarakat di Desa Payung dan dulunya salah satu perangkat Desa Payung, kami selaku Kepolisian Republik Indonesia tentu sangat respon dengan hal tersebut dimana Kehadiran Kepolisian sangat dibutuhkan ditengah-tengah masyarakat.

Dengan demikian timbulnya tali silahturahmi terjalin dengan masyarakat sehingga dengan kepedulian kami,masyarakat merasakan kedekatan dengan Polri,” ungkapnya.

Selain itu pada saat saya dan rekan-rekan menghadiri sambang duka dirumah warga tersebut,setidaknya saya menghimbau kepada masyarakat agar tetap ikuti protokol covid-19 yang di anjurkan pemerintah. Dengan social distancing (jaga jarak), cuci tangan serta yang paling penting tetap menggunakan masker.”ungkap Akp Hendri.

Semoga dengan kehadiran Polri ditengah masyarakat, saya berharap kedepannya masyarakat tetap solid dan damai serta selalu menjalin tali silahturahmi yang baik sehingga Polri semakin dicintai. Selain itu saya juga menyampaikan kepada keluarga yang ditinggalkan untuk tetap semangat, jaga kesehatan serta selalu minta perlindungan kepada Tuhan agar kita selalu diberikan keselamatan dalam setiap pelaksanaan aktivitas baik itu pekerjaan maupun tugas dimanapun kita berada.”ujar Akp Hendri Amor (11/9/2020).

 

 

Sumber ;

Penulis, Roma Salomo. H, SH