Terkini

Pages

Categories

Search



Sat Lantas Kembali Gelar Disiplin Masker & Razia Tertib Lalu Lintas

Sat Lantas Kembali Gelar Disiplin Masker & Razia Tertib Lalu Lintas

by
6 September 2020
HEADLINE, POLISI KITA, SAT LANTAS
No Comment

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Satuan Lalu Lintas Polres Bangka Selatan kembali menggelar razia kendaraan pada Sabtu, (05/09) malam di Jalan Jenderal Sudirman Toboali, tepatnya di Persimpangan Teladan.
Dalam kegiatan yang digelar ini, Satlantas Polres Bangka Selatan berhasil mengeluarkan 25 penilangan terhadap pengendara sepeda motor yang tak menggunakan helm.
Kasat Lantas Polres Bangka Selatan, AKP Misraya Berniati menyatakan kegiatan yang dilakukannya bersama jajaran ialah demi meningkatkan kesadaran pengguna kendaraan bermotor khususnya pengendara sepeda motor agar tetap menggunakan helm saat berkendara.
Selain melakukan razia kepada pengguna sepeda motor, AKP Misraya Berniati mengakui pihaknya juga melakukan pembinaan kepada 15 orang pengguna kendaraan bermotor yang tidak menggunakan masker saat berkendara.
“Selain 25 kasus penilangan, sesuai instruksi Kapolres Bangka Selatan, AKBP Agus Siswanto, kami juga melakukan pembinaan kepada pengguna motor yang tak mengenakan masker,” ujar AKP Misraya pada Sabtu, (05/09) selepas Giat Razia.
Melalui pembinaan ini, AKP Misraya Berniati berharap agar pengguna kendaraan tetap mengenakan masker mengingat kondisi saat ini yang belum sepenuhnya pulih dari kekhawatiran Pandemi Covid-19.
“Saat ini kondisi kita masih belum sepenuhnya pulih, untuk itu mari kita bersama-sama tetap menerapkan protokoler kesehatan dan saling ingat mengingatkan satu sama lain demi tetap menjaga keamanan diri,” pungkasnya. (JN_BP/Hmsbsl)

e v

Other posts by