Terkini

Pages

Categories

Search



Akp Hendri Amor Membagikan Sembako di Wilayah Kec. Payung Sebanyak 50 Paket.

Akp Hendri Amor Membagikan Sembako di Wilayah Kec. Payung Sebanyak 50 Paket.

by
21 August 2020
POLSEK PAYUNG
No Comment

Tribratanews polres basel, Payung – Pada masa pandemi virus covid-19 ini,banyak masyarakat terdampak,untuk itu Polsek Payung melalui Kapolseknya Akp Hendri Amor membagikan 50 paket sembako diwilayah Kec. Payung,”Jumat (21/8/2020).

Kapolsek Payung Akp Hendri Amor menyampaikan,pada saat ini Kepolisian RI berperan penting dalam membantu masyarakat mengatasi permasalahan warga akibat dampak dari virus Corona yang menyebar di wilayah kita.

Kita sangat menyadari bahwa dampak dari virus ini sangatlah luas,masyarakat sangat merasakan kesusahan dan perekonomian kita kurang stabil, untuk itu Polres Bangka Selatan melaksanakan kegiatan pembagian bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga yang kurang mampu dan yang sangat membutuhkan,” ungkapnya (21/8).

Akp Hendri Amor sengaja langsung turun ke lapangan untuk melihat kondisi warga yang benar-benar layak mendapatkan bantuan sosial dari Polri ini. Adapun paket sembako yang diberikan kepada masyarakat berupa 2 liter minyak goreng, kecap manis 1 pcs, gula pasir 2 kg, sardines 2 kaleng, teh kotak 1 dua, Indomie goreng 10 bungkus. Sembako ini disediakan sebanyak 50 paket yang sudah disiapkan untuk dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu,” ujarnya.

Dalam wawancaranya terhadap tribratanews polres basel Kapolres Basel AKBP Agus Siswanto, SH..S.ik,.MH menyampaikan kegiatan pembagian bantuan sosial berupa sembako ini secara serentak diberikan keseluruh jajaran Polsek yang ada di Bangka Selatan. Sembako ini diberikan sebanyak 50 paket ke masing-masing Polsek jajaran untuk membantu masyarakat agar mengurangi beban masyarakat di masa pandemi virus corona di wilayah kita.

Selain itu Kapolres Basel juga menambahkan saya berharap kepada masyarakat agar tetap ikuti protokol kesehatan dari pemerintah yaitu selalu menggunakan masker, tetap jaga jarak, selalu rajin mencuci tangan serta jangan berkumpul-kumpul ditempat keramaian, serta yang paling penting adalah jaga kesehatan kita baik itu pribadi maupun lingkungan disekitar kita supaya bersih dan kita tetap terjaga dengan kesehatan yang luar biasa,”ungkap Akbp Agus Siswanto (21/8/2020).

 

 

Sumber ;

Penulis, Roma Salomo. H, SH