Terkini

Pages

Categories

Search



Rapat kordinasi Kapolsek Payung bersama stakeholder dalam rangka HUT RI-75 di Kec. Payung.

Rapat kordinasi Kapolsek Payung bersama stakeholder dalam rangka HUT RI-75 di Kec. Payung.

by
13 August 2020
POLSEK PAYUNG
No Comment

Tribratanews polres basel, Payung – Kepala Kecamatan Payung Bpk. Zainuddin memimpin rapat kordinasi HUT RI ke-75 di kantor camat bersama dengan Kapolsek Payung Akp Hendri Amor beserta stakeholder di wilayah Kec. Payung Kab. Bangka Selatan,”Kamis (13/8/2020).

Memperingati Hari Kemerdekaan RI HUT RI Ke-75, Kecamatan Payung melaksanakan rapat kordinasi untuk menyambut persiapan kegiatan Ulang Tabung Kemerdekaan RI. Untuk Kepala Kecamatan Bpk. Zainuddin selaku Ketua Pelaksana mengajak seluruh Stakeholder se-kecamatan payung untuk bekerjasama dalam pelaksanaan kegiatan di hari pelaksanaannya nanti.

Adapun yang hadir dalam peserta rapat di Kantor camat tersebut ; Bpk Zainuddin (Kepala Camat Payung), Akp Hendri Amor (Kapolsek Payung),Danramil Payung (diwakilkan oleh Babinsa),Direktur Rumah Sakit Kriopanting, Kepala Puskesmas, Ketua KUA, Kepala Sekolah SMA 1, Kepala Sekolah SMK 1,serta pejabat utama di pemerintahan Kecamatan Payung,”Kamis (13/8/2020).

Bpk Zainudin menyampaikan dalam pelaksanaan memperingati HUT RI ke-75 nanti Kecamatan Payung tidak melaksanakan Upacara seperti biasanya dan tidak melibatkan Paskibra maupun anak-anak sekolah. Kita tahu sendiri pada saat ini Indonesia mengalami krisis pandemi virus covid-19 yang tersebar di seluruh pelosok kecamatan. Untuk itu kita rapat disini agar semua tahu dan sekaligus melakukan pencegahan sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan. Namun kita tetap melaksanakan upacara Ziarah ke Pemakaman Pahlawan yang ada di Kriopanting Kec. Payung,”ungkapnya.

Kapolsek Payung Akp Hendri Amor menambahkan, saat ini kita mengalami pandemi virus covid-19 dan tentunya kami selaku aparatur negara yang merupakan garda terdepan selalu melaksanakan sosialisasi ke seluruh Desa yang ada di Kec. Payung ini. Dimulai dengan Adaptasi Kebiasaan Baru melalui Program dari Pemerintah, Polri membuka peluang dalam sosialisasi melalui Program FGD (Forum Group Discussion) Adaptasi Kebiasaan baru dan Pilkada Damai,”ungkapnya(13/8/2020).

Untuk itu mari kita saling bekerja sama terjun ke lapangan salurkan tenaga kita untuk membantu masyarakat karena Keselamatan warga adalah Hukum tertinggi. Untuk itu saya mengajak Direktur Rumah Sakit dan Kepala Puskesmas,mari kita dorong masyarakat agar tidak henti-hentinya untuk menggunakan masker pada saat beraktivitas, cuci tangan yang bersih, jaga kebersihan lingkungan, serta laksanakan jaga jarak, setidaknya kita sudah mengurangi gejala virus covid-19 yang timbul di negara kita saat ini,”ungkap Akp Hendri Amor.

Tidak lupa juga Akp Hendri Amor menyampaikan, sebentar lagi kabupaten kita Bangka Selatan akan melaksanakan Pemilukada, saya berharap kepada stakeholder yang ada saat ini untuk selalu mendukung Pemerintah dan maksimalkan kinerja kita dalam membangun Pilkada yang bersih ,sehat serta transparan. Sehingga tidak ada kecurangan dalam menyalurkan hak politiknya dan saya berharap agar pemilu di Kabupaten Basel berlangsung dengan tentram,aman,dan damai,”ungkapnya.

 

 

Sumber ;

Penulis, Roma Salomo. H, SH