Terkini

Pages

Categories

Search



Kapolsek Payung laksanakan Sosialisasi FGD di Desa Irat.

Kapolsek Payung laksanakan Sosialisasi FGD di Desa Irat.

by
12 August 2020
POLSEK PAYUNG
No Comment

Tribratanews polres basel, payung – Kapolsek Payung Akp Hendri Amor beserta bhabinkamtibmas Irat melaksanakan kegiatan FGD (Forum Group Discussion) di Desa Irat dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru dan Pilkada Damai, Rabu (12/8/2020).

Dalam menghadapi adaptasi kebiasaan baru dimasa pandemi virus corona (covid-19) ini, Polda Kep. Babel melalui Program FGD melaksanakan sosialisasi terhadap masyarakat dalam pencegahan serta mengatasi virus Corona yang sampai saat ini sudah banyak menyebabkan angka kematian di negara Indonesia.

Untuk itu Polri selaku satuan gugus tugas dalam mengajak masyarakat untuk lebih siap dalam mengantisipasi terjadinya gejolak yang lebih besar,melalui program FGD (Forum group Discussion) adaptasi kebiasaan baru diharapkan masyarakat lebih menjaga kesehatan diri pribadi maupun lingkungan.

Polsek Payung melalui Kapolseknya Akp Hendri Amor berupaya untuk memaksimalkan program yang dibuat oleh Polri dengan cara mensosialisasikan adaptasi kebiasaan baru dilingkungan masyarakat.

Akp Hendri Amor menjelaskan,saat ini Propinsi Bangka Belitung termasuk daerah zona hijau,untuk itu saya berharap dengan dilaksanakan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru di Desa Irat ini semoga masyarakat lebih mewaspadai segala kemungkinan yang terjadi,”ujarnya (12/8).

Kapolsek juga menyampaikan hari ini sengaja saya datang ke Desa Irat untuk pertama menjalin tali silahturahmi dengan warga,serta mengajak masyarakat desa Irat untuk selalu menggunakan masker disaat beraktivitas,selalu mencuci tangan,jaga jarak dan terakhir selalu menjaga kesehatan dilingkungan kita, selalu membersihkan tempat-tempat yang berpotensi terjadinya virus atau bakteri,”ungkapnya.

Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Bahrul selaku kepala Desa Irat,yang telah mengajak seluruh perangkat pemerintahan desanya untuk mengikuti sosialisasi program adaptasi kebiasaan baru ini. Saya melihat Desa Irat merupakan Desa yang sangat begitu peduli dengan kebersihan maupun menjaga kesehatan, disetiap rumah saya melihat ada tempat cuci tangan,masyarakat menggunakan masker tentu hal ini merupakan kredit nilai yang positif buat kita. Apa yang dianjurkan oleh pemerintah semuanya berjalan,” ungkapnya.

Selain itu sebentar lagi Kabupaten Bangka Selatan akan melaksanakan Pilkada,saya berharap kiranya masyarakat kita khususnya di desa Irat ini agar sportif dan selalu semarakkan pilkada ini dengan damai kita selaku aparat pemerintah tentu bersikap netral dan saya berharap tidak ada kecurangan di Desa Irat ini sehingga kita dapat melaksanakan pemilihan pilkada di Kab. Basel tetap berjalan aman,lancar,dan damai,”ungkap Akp Hendri (12/8/2020).

 

 

 

Sumber ;

Penulis, Roma Salomo. H, SH