Terkini

Pages

Categories

Search



Kunjungan kerja Ketua Bhayangkari Polres Basel ke Polsek Payung.

Kunjungan kerja Ketua Bhayangkari Polres Basel ke Polsek Payung.

by
10 August 2020
POLSEK PAYUNG
No Comment

tribratanews polres basel, payung – Dalam kegiatan Bhayangkari Ibu Kapolres Basel berkesempatan mengunjungi Polsek Payung dalam kunjungan kerjanya bersama rombongan sekaligus pamit kepada ibu-ibu bhayangkari di Polsek. Senin (10/8/2020)

Pada kesempatan kali ini,izinkan saya selaku Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Ferdinand Suwarji memberikan motivasi kepada rekan-rekan ibu bhayangkari yang ada di Polsek Payung ini. Terimakasih telah banyak memberikan bantuan dalam melaksanakan kegiatan selama kami dipolres Basel ini,”ujarnya (10/8).

Terlebih kepada ibu Ny. Yuniar Hendri selaku ketua ranting Polsek payung,terimakasih banyak atas segala kegiatan-kegiatan bhayangkari dalam membantu peranan tugas untuk membangun Polsek Payung mengarah ke yang lebih baik,selama pandemi virus Corona ini banyak kegiatan kita menyalurkan bantuan sosial ke masyarakat,memberikan sosialisasi tentang kesehatan dan tidak kala penting juga mendukung Polri dalam melaksanakan tugas sehari-hari untuk memberikan yang terbaik dalam kinerja diwilayah khususnya Polsek payung ini,”ungkapnya.

Saya sangat berterimakasih sekali,sebentar lagi kami mungkin akan bergeser ke tempat tugas yang baru,saya berharap dengan Ketua Cabang Bhayangkari yang baru mari kita bantu ibu ketua yang baru dan pimpinan Kapolres Basel yang baru melalui programnya agar kita selalu kompak,saling bekerjasama dan mengedepankan kemitraan terhadap masyarakat. Semoga dengan kunjungan ini,kedepan kita bisa bertemu sapa kembali dan jangan segan dalam bersilahturahmi dimanapun kita bertemu karena persahabatan adalah kunci dalam meraih kesuksesan.

Ketua ranting Bhayangkari Polsek Payung Ny. Yuniar Hendri juga menambahkan,kami dari ibu bhayangkari Polsek Payung menyambut dengan baik kepada Ketua Cabang Bhayangkari Polres Basel,terimakasih atas bimbingannya selama bertugas di Polres Basel apabila ada kekurangan dari kami mohon dimaafkan semoga kita semakin solid dan menjalin pertemanan sampai kapanpun serta apabila kita bertemu dilain kesempatan mohon sapa kami,dan kita bisa saling berbagi cerita dalam membangun budaya silahturahmi dan kekeluargaan,”ungkapnya (10/8/2020).

 

 

Sumber ;

Penulis , Roma Salomo. H, SH