Terkini

Pages

Categories

Search



Kapolsek Toboali Bersilahturahmi Dengan Kepala Desa Tiram Dan Desa Tukak

Kapolsek Toboali Bersilahturahmi Dengan Kepala Desa Tiram Dan Desa Tukak

by
6 August 2020
POLSEK TOBOALI
No Comment

Tribrata News Polres Bangka Selatan,Polsek Toboali, Kapolsek Toboali AKP Wendi Indra Yudha Didampingi Kanit Bhabinkamtibmas Desa Tiram BRIGADIR Luffi dan Bhabinkamtibmas Desa Tukak Bersilahturahmi dengan Kepala Desa Desa Tiram Dan Desa Tukak.

Kegiatan Silahturahmi Kapolsek Toboali AKP Wendi Indra Yudha merupakan program unggulan Polres Basel yang dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Toboali beserta anggota dalam rangk meningkatkan sinergitas Polri dengan aparatur pemerintahan dan masyarakat di wilayah hukum Polsek Toboali.

Dalam kegiatan silahturahmi Kapolsek Toboali membahas tentang Masa Adaptasi kehidupan baru, dimana kita harus mengikuti protokoler kesehatan dalam melakukan aktifitas sehari-hari, dengan ini kapolsek Toboali mengharapkan peran serta masyarakat dalam mendukung terwujudnya Kab.Basel Bebas Dari Virus Covid 19.

Kapolsek Toboali Juga mengharapkan peran Aparatur Desa Terus berperan aktif dalam menjagga sitkamtibmas agar terus kondusif, Kapolsek Juga mengingatkan bahwasannya Bangka Belitung sudah memeasuki muim kemarau, Kapolsek Toboali mengharapkan agar Kades Bersama Bhabin terus mensosialisasikan upaya pencegahan Karhutla.

Dalam kegiatan silahturahmi tersebut Kapolsek Toboali juga meyampaikan watuktu dekat kita akan melaksanakan Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala daerah, untuk itu pihak Polres Basel Terkhusus Polsek Toboali menghimbau serta mengajak seluruh element masyarakat yang ada di Desa Tiram Dan Desa Tukak agar dapat menjaga situasi Kamtibmas serta mendukung penuh terwujudnya pilkada damai Kab.Basel tahun 2020.

Kepala Desa Tiram Dan Kepala Desa Tukak Mengapresiasi Program Kapolsek Toboali Yang Langsung Turun Kelapangan untuk bersilahturahmi dengan masyarakat, Kades Desa Tiram akan terus mendukung program Kapolsek Toboali senggungga dapat mewujudkan sinergitas pemerintahan desa Dengan Kepolisian.