Terkini

Pages

Categories

Search



Kapolsek Payung Akp Hendri Amor ajak warga Desa Pangkalbuluh cegah virus covid-19.

Kapolsek Payung Akp Hendri Amor ajak warga Desa Pangkalbuluh cegah virus covid-19.

by
6 August 2020
POLSEK PAYUNG
No Comment

Tribratanews polres basel, Payung – Kapolsek Payung Akp Hendri Amor melaksanakan giat FGD (Forum Group Discussion) dalam rangka adaptasi kebiasaan baru dan pilkada damai di Desa Pangkalbuluh Kec. Payung Kab. Bangka Selatan,”Kamis (6/8/2020).

Dalam menghadapi adaptasi kebiasaan baru dan menyuarakan pesan dalam pilkada damai, Polres Bangka Selatan melalui jajaran Polsek melaksanakan program FGD (Forum Group Discussion) disetiap desa wilayah hukum Polsek jajaran.(6/8)

Kapolsek Payung Akp Hendri Amor mengatakan,kegiatan FGD (forum group discussion) ini merupakan program unggulan Polri dalam mengajak serta lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dalam rangka membangun kemitraan serta menjalin tali silahturahmi di masing-masing desa di kecamatan payung,”ungkapnya (6/8).

Tema dari FGD (Forum Group Discussion) ini berkaitan dengan pencegahan virus covid-19 yang saat ini masih merebak di Indonesia wilayah kita,selain melaksanakan sosialisasi pencegahan virus covid-19 kegiatan kami dari Polsek payung adalah mengajak masyarakat untuk menghadapi persiapan suasana Pilkada di kabupatan bangka selatan agar masyarakat agar selalu bersikap damai, mengajak masyarakat untuk menyalurkan haknya sebagai warga negara Indonesia yang baik agar bersikap netral,tidak menyebarkan berita Hoax serta tidak menyampaikan ujaran kebencian kepada kelompok-kelompok tertentu.

Untuk itu Akp Hendri Amor menyampaikan, bahwa pilkada di kabupaten Bangka selatan tinggal menghitung bulan. Kiranya masyarakat lebih mengerti serta lihat track record seorang calon pemimpin yang baik agar Bangka Selatan menjadi kabupaten yang lebih baik dan semakin maju kedepannya,”ungkapnya (6/8/2020).

 

 

Sumber ;

Penulis, Roma Salomo. H, SH