Terkini

Pages

Categories

Search



PJU Polda Kep.Babel Cek KTM Desa Rias Dalam Rangka Kunjungan RI 1

PJU Polda Kep.Babel Cek KTM Desa Rias Dalam Rangka Kunjungan RI 1

by
3 August 2020
HEADLINE
No Comment

Tribratanews polres bangka selatan,Polsek Toboali – Pejabat Utama Polda Kep. Bangka Belitung yang dipimpin oleh Kapolda Kep.Babel mengunjungi “Kampung Tegep Mandiri” (KTM) Desa Rias Kec. Toboali Kab. Bangka Selatan. Seni (03/07/2020)

Desa Rias merupakan salah satu Perintis pembentukan “kampung Tegep mandiri” melalui Program POLRI dengan tujuan untuk membangun kemitraan,kepercayaan,serta peduli kesehatan terhadap masyarakat dalam pencegahan virus Corona. Hal ini merupakan wujud kebanggan masyarakat khususnya Desa Rias yang ditunjuk oleh Kapolres Basel melalui Kapolsek Toboali untuk menjadikan Desa Rias sebagai pilar utama membangun desa yang siap serta tanggap dan peduli akan lingkungan yang sehat dan bersih.

Dalam kunjungan Kapolda Kep.Babel tah hanya mengecek Keberhasilan Berdirinya Kampung Tegep Mandiri namun Kapolda Kep.Babel Juga Mengecek Kesiapan Desa Rias Dalam rangka rencana Kunjungan Presiden Republik Indonesia ke Desa Rias dengan Agenda Peresmian Bendungan Mentukul Desa Rias. (*Bma)