Terkini

Pages

Categories

Search



Polres Basel Serahkan Hasil Qurban Kepada Keluarga Besarnya dan Masyarakat

Polres Basel Serahkan Hasil Qurban Kepada Keluarga Besarnya dan Masyarakat

by
31 July 2020
HEADLINE, POLISI KITA
No Comment

Tribratanews Polres Bagka Selatan, Keluarga Besar Polres Bangka Selatan, Jumat Pagi (31/07) melaksanakan penyembelihan enambelas hewan wurban yang terdiri dari delapan sapi dan delapan ekor kambing yang mana kegiatan juga dilakukan di halaman masjid raudathul Jannah dan langsung di distribusikan ke masyarakat disekitar lingkungan polres basel, werga toboali yang kurang mampu dan keluarga besar Polres Bangka Selatan.

Kapolres Basel AKBP S. Ferdinand Suwarji yang didampingi Wakapolres Bangka Selatan dan Pju Polres Basel menyaksikan langsung proses penyembelihan hewan qurban. Dalam kesempatan itu Kapolres mengatakan Katauladanan yang bias diambil dari momen ini adalah ketulusan dan keikhlasan dalam mengorbankan yang harus dalam kita lakukan dalam bertugas dengan sebuah pengorbanan atau pengabdian kepada masyarakat bangsa dan Negara harus dengan keikhlasan dan ketulusan.

 Selanjutnya kapolres mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan sebagai wujud syukur dan terhadap apa yang telah tuhan berikan kepada kita.

“Semoga apa yang kita lakukan ini bisa menjadikan amal barokah yang di TYME” jelas Kapolres saat ditemui di halaman masjid Raudathul Jannah Polres Bangka Selatan.

Kapolres Juga menambahkan Penyembelihan dan pendistribusian daging hewan qurban diberikan kepada kepada seluruh warga masyarakat sekitar dan warga yang kurang mampu. Bagi masyarakat yang menerima daging qurban sebelumnya dibagikan kupon serta mereka yang terdampak pandemic covid 19..

Kapolres juga berharap kegiatan keagaamaan yang dilakukan secara protocol Kesehatan cegah Covid 19 ini dapat mempererat tali silaturahim antara kepolisian dengan masyarakat dalam menjaga situasi di wilayah hukum Polres Bangka Selatan.

e v

Other posts by