Terkini

Pages

Categories

Search



Kapolres Basel Serahkan Hewan Qurban Ke Ponpes Tarbiyahul Mubtadiin

Kapolres Basel Serahkan Hewan Qurban Ke Ponpes Tarbiyahul Mubtadiin

by
31 July 2020
HEADLINE, POLISI KITA
No Comment

Tribratanews Polres Bagka Selatan, Kapolres Bangka Selatan, AKBP S. Ferdinand Suwarji menyerahkan seekor hewan kurban berupa sapi ke beberapa pondok pesantren (ponpes) Tarbiyahul Mubtadiin Kp. Padang Jl. Merdeka Kec. Toboali Kabupaten Bangka Selatan, Jumat (31/07).

Dalam proses penyerahan bantuan tersebut, Kapolres Bangka Selatan didampingi Kasat Intelkam dan Kapolsek Toboali beserta anggotanya dan diterima langsung oleh Pimpinan Ponpes, bapak H. Rosidi

Kedatangan Kapolres ke pesantren dengan membawa sumbangan berupa 1 ekor sapi sebagai hewan qurban tersebut dihajatkan pula untuk memperkuat silaturrahmi antara pihak polres Bangka Selatan dengan pengasuh pesantren serta para santri yang telah berperan menjaga Kamtibmas di Bangka Selatan.

Kapolres juga  berharap dengan adanya pelaksanaan qurban, dapat membangkitkan rasa kepedulian kita terhadap sesama.

“Ini sebagai bentuk kepedulian Kapolres Bangka Selatan terhadap sesama. Khususnya pimpinan ponpes karena telah ikut serta dalam menciptakan situasi yang aman, tertib serta kondusif di Kabupaten Bangka Selatan, Selain itu niat kami ke ponpes juga untuk menjalin tali silaturahmi kepada para alim ulama serta para santri,” pungkasnya.

e v

Other posts by