Terkini

Pages

Categories

Search



Polsek Toboali Bentuk Saka Bhayangkara Polsek Toboali

Polsek Toboali Bentuk Saka Bhayangkara Polsek Toboali

by
30 July 2020
HEADLINE, POLISI KITA, POLSEK, POLSEK TOBOALI
No Comment

Tribrata News Polres Basel, Polsek Toboali. Kapolsek Toboali AKP.Wendi Indra Yudha didampingi Kanit Binmas Polsek Toboali AIPDA.Selamet Pimpin Apel Kesiapan pembentukan Saka Bhayangkara Polsek Toboali. Rabu (29/07/2020)

Kegiatan Apel pembentukan Saka Bhayangkara Polsek Toboali bertujuan untuk pengenalan lingkungan Polsek Toboali kepada Para Calon Saka bhayangkara polsek Toboali dan perencanaan pembentukan kepengurusan Saka Bhayangkara Polsek Toboali

Saka Bhayangkara Polsek Toboali akan melibatkan Seluruh SMA/SMK Yang Berada Di Wilayah Kec.Toboali dan Kec.Tukak Sadai.

Pembentukan Saka Bhayangkara merupakan program yang dilaksanakan untuk memberikan edukasi kepada para pelajar yang nantinya akan bergabung dengan Saka Bhayangkara Polsek Toboali, Tidak hanya sekedar memberikan edukasi pembentukan Saka Bhayangkara juga bertujuan untuk membentuk karakter para pelajar sehingga dapat menjadikan para pelajar sebagai generasi penerus yang berkompeten.

Dalam kegiatan Apel tersebut Kapolsek Toboali AKP.Wendi Indra Yudha menjelaskan bahwasannya pembentukan Saka Bhayangkara Polsek Toboali bertujuan membangun generasi muda yang akan lebih berkompeten dimasa yang akan datang, Kapolsek Toboali menjelaskan akan banyak rencana kegiatan selama Saka Bhayangkara dibentuk dan Kapolsek Toboali akan terus mendukung penuh setiap program positif yang dilaksanakan Saka Bhayangkara Polsek Toboali, Harapan Kapolsek Toboali agar Para Pelajar Yang tergabung dalam Saka Bhayangkara terus bersemangat karena akan banyak program bersifat sosial yang akan dilaksanakan. Pungkasnya. (*Bma)