Terkini

Pages

Categories

Search



SL Serahkan Diri Kepolsek Toboali Dan Akui Telah Menikam Seseorang.

SL Serahkan Diri Kepolsek Toboali Dan Akui Telah Menikam Seseorang.

Tribrata News Polres Basel, Polsek Toboali. Rabu Pagi Mako Polsek Toboali Kedatangan Seorang laki-laki berinisial SL (38) dan mengakui bahwa dirinya telah menikam seseorang di gang masjid jl. Damai Toboali. Rabu (29/07/20)

Dari pengakuannya kepada personil piket Polsek Toboali Pagi itu bahwa SL telah menikam SR als Kolong dan SL Juga menyerahkan Barang bukti berupa Satu Buah Pisau dapur. berbekal pengakuan dari SL personil Polsek Toboali dipimpin langsung Wakapolsek Toboali IPDA.Jonathan bergegas menuju TKP guna melakukan olah TKP serta mengecek kondisi korban dan membawa korban ke Pusyandik Toboali guna mendapatkan perawatan medis.

Dari Pengakuannya SL menikam SR als Korong karena merasa kesal terhadap korban dikarenakan korban sudah sering kali ditegur dikarenakan sering mandi di kamar mandi masjid serta mencuci motor di tempat wudhu masjid Al Ansor Jl.Damai Toboali.

Atas peristiwa tersebut kini SL diamankan di Mapolsek Toboali guna proses penyidikan lebih lanjut dan mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Dari wawancaranya dengan Tribrata News Polres Basel Kapolsek Toboali AKP.Wendi Indra Yudha seizin Kapolres Basel menerangkan bahwa benar telah menyerahkan diri seorang laki-laki yang mengaku telah menikam seseorang di gang masjid jl.Damai Toboali, Kemudian SL kita amankan di Mapolsek Toboali untuk proses lebih lanjut dan SL pun siap untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (*Bma)