Terkini

Pages

Categories

Search



Polsek Payung bersama dengan PMI,Donor Darah di Kecamatan Payung.

Polsek Payung bersama dengan PMI,Donor Darah di Kecamatan Payung.

by
26 June 2020
POLSEK PAYUNG
No Comment

Tribratanews polres basel.com,payung- Kapolsek payung AKP Hendri Amor bersama dengan seluruh personil polri Polsek payung,melaksanakan kegiatan donor darah di gedung kriopanting Desa Payung untuk memperingati ” Hari Donor Darah Sedunia “. Jumat (26/6/2020)

Dalam memperingati “hari donor darah sedunia” PMI Kota Pangkalpinang bekerjasama dengan stakeholder Pemkab. Basel dan Kecamatan Payung beserta institusi Polri untuk mengajak seluruh elemen masyarakat mendonasikan darahnya dalam kegiatan amal donor darah di wilayah kecamatan Payung.

Hal ini disambut dengan baik oleh Kapolsek Payung AKP.Hendri Amor, dalam kesempatan tersebut AKP Hendri Amor pada saat selesai melaksanakan Apel Pagi di Mako Polsek menyampaikan kepada seluruh personil Polri khususnya Polsek Payung, agar mengikuti dan mendonasikan darahnya ke PMI. Hal ini sangat berguna bagi kita,dimana program kepedulian sosial ini wajib dilaksanakan,”ungkapnya (26/6/2020).

Tadi dari pihak kecamatan juga sudah menghubungi saya untuk berpartisipasi mengajak personil agar bergabung di gedung Kriopanting, supaya kita bisa mendonorkan darah di gedung Kriopanting.
Dari pihak PMI dipimpin oleh ibu Tri Lestari sebagai kordinator lapangan bersama dengan 12 anggota personilnya,”ujarnya.

Saya melihat masyarakat yang mengikuti Program kepedulian tersebut sangat banyak dan memang dari pihak PMI menargetkan agar setidaknya mendapatkan 160 kantong yang nantinya dapat dipergunakan juga kepada pasien yang membutuhkan darah. Hal ini disambut dengan positif,dan masing-masing kepala desa di kecamatan payung mengikuti program donor darah tersebut. Semoga dengan kerjasama pihak PMI dengan stakeholder di kecamatan Payung ini menjadi arah yang positif bagi masyarakat selain menjaga kesehatan juga mendapatkan amal yang sangat luar biasa,”ungkap AKP Hendri Amor.