Terkini

Pages

Categories

Search



Itwasum Polri Lakukan Wasrik Kinerja Polres Basel

Itwasum Polri Lakukan Wasrik Kinerja Polres Basel

by
26 June 2020
HEADLINE, POLISI KITA
No Comment

Tribratanews Polres Bangka Selatan Itwasum Polri menggelar pemeriksaan dan pengawasan terkait dengan aspek Pelaksanaan dan Pengendalian TA. 2020 Polres Bangka Selatan dan Polsek Jajaran yang digelar di Aula Anton Sujarwo Polres Pangkapinang. Kamis (25/06)

Tim Wasrik dipimpin langsung Kombes Pol Bambang P, SH, MH yang sekaligus sebagai Ketua Tim, Kombes Pol Drs. Suharsono, Kombes Pol Drs. Agung Setiatno, AKBP Andi Jati K, SE, AKBP Raswanto Hadibowo beserta Staf serta di damping Tim Itwasda Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Tim tersebut Wasrik lakukan pemeriksaan terhadap 3 Polres (Polres Bangka Selatan, Polres Pangkalpinang, Polres Bangka Barat dengan objek pemeriksaan diantaranya Manajemen Operasional, Pelanggaran keuangan, SDM (Sumber Daya Manusia) dan Sarana Prasarana.

Sebelum pelaksanaan kegiatan ini di mulai, terlebih dahulu dilakukan penataan ruangan sesuai dengan protokol kesehatan seperti halnya jaga jarak dengan pengaturan posisi kursi dan jarak tim dengan objek periksa dimana  sebelumnya dilakukan penyemprotan mengunakan cairan disinfektan.

Perlu diketahui, sebelum memasuki ruang pemeriksaan terlebih dahulu peserta wajib memakai masker, wajib cuci tangan, pemeriksaan suhu tubuh, dan penggunaan handsanitizer yang kemudian baru diperbolehkan untuk memasuki ruangan.

Pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan dengan bertahap menyesuaikan tempat untuk menjaga jarak tanpa meninggalkan kualitas pemeriksaan serta tujuan wasrik ini adalah sebagai sarana evaluasi dan konsultasi terhadap permasalahan yang dihadapi, yakni dengan menyajikan informasi dan data yang sesuai dengan fakta yang ada kepada Tim Wasrik.

Sampai selesai pemeriksaan di siang harinya, untuk polres Bangka Selatan sendiri belum ada kesalahan prosedur administrasi yang menonjol ataupun temuan berulang yang ditemukan.

“sampai saat ini belum ditemukan adanya kesalahan fatal tentang administrasi yang dilaukan satker Polres Basel, tapi kami tetap menunggu hasil akhir yang akan di umumkan pada taklimat akhir nanti” jelas Kapolres

e v

Other posts by