Terkini

Pages

Categories

Search



Didampingi Danramil, Kapolres Pimpin Apel Baksos Serentak Hari Bhayangkara

Didampingi Danramil, Kapolres Pimpin Apel Baksos Serentak Hari Bhayangkara

by
26 June 2020
HEADLINE, POLISI KITA
No Comment

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Danramil Toboali, Mayor Inf Istiyari, mendampingi Kapolres Bangka Selatan memimpin apel dan pelepasan bakti sosial serentak dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74, di lapangan apel Polres Bangka Selatan, Jumat (26/06) pagi tadi sekitar pukul 08.00 WIB.

Dalam kegiatan apel dan pelepasan bakti sosial serentak dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74, diikuti Barisan Pejabat Utama Polres Bangka Selatan, Tamu dari Pemkab Basel, DPRD Basel, BRI Cabang Toboali sertaPelton TNI dari Koramil Toboali dan Personil Polres Bangka Selatan.

Dalam sambutannya, Kapolres Bangka Selatan menyampaikan bahwa hari ini Polres Basel bersama Kodim 0413/Bangka yang diikuti personil Koramil Toboali melakukan persiapan terkait pelaksanaan bakti sosial (baksos) dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74.

“Bakti Sosial ini akan diberikan dalam bentuk bantuan sembako yang akan diberikan tersebar dalam Seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Bangka Selatan ini yang telahdidata sebelumnya oleh personil Polres Basel,”kata Kapolres.

Kemudian, menurut Kapolres, sasaran baksos yaitu yatim piatu, kaum dhuafa, fakir miskin, dan orang-orang orang yang terdampak Covid 19.

“Kegiatan ini atas kerja sama antara TNI dan POLRI sebagai garda terdepan dalam upaya mengawal dan mengawasi jalannya pengamanan Covid 19, khususnya di Kabupaten Bangka Selatan,”ujar Kapolres.

Kapolres juga berpesan, bahwa pandemi Covid-19 belum berakhir, maka slogan kerja Ikhlas harus selalu ada dalam jiwa personil dalam penanganan Covid 19.

“Kebijakan pemerintah kalau tidak dikawal dengan baik akan menjadi buruk. Jangan memperhatikan ekonominya saja tetapi dalam pengawalan Covid 19 menurun, namun keduanya harus berjalan selaras,”pesannya.

e v

Other posts by