Terkini

Pages

Categories

Search



Bhayangkari Ranting Payung Bagikan “Hayur Hembako Hangkut” Kepada Masyarakat.

Bhayangkari Ranting Payung Bagikan “Hayur Hembako Hangkut” Kepada Masyarakat.

by
23 June 2020
POLSEK PAYUNG
No Comment

Tribratanews polres basel.com, Payung – Kapolsek Payung AKP Hendri Amor bersama dengan Bhayangkari Ranting Polsek Payung membagikan sembako hayur hembako hangkut ” untuk masyarakat Desa Payung kecamatan payung kabupaten Bangka Selatan. Selasa(23/6/2020)

Akp Hendri Amor menjelaskan, kegiatan ini merupakan hal yang sudah sering kami laksanakan dengan tujuan untuk mengurangi beban masyarakat dimana semenjak terjadinya musibah virus covid-19 di Indonesia banyak warga terdampak dari penyebaran virus Corona ini,”ungkapnya.

AKP Hendri Amor menambahkan,adapun isi dari paket sembako yang kita bagikan berupa sayur-sayuran,telur asin,wartel,tempe,bawang merah,bawang putih,Masako,dan minyak goreng sudah dimasukkan kedalam bungkusan plastik,”ungkapnya (23/6/2020).

Paket sembako yang sudah kami bungkus didalam plastik kemudian digantung di depan pagar Mako Polsek Payung, kemudian bagi masyarakat yang ingin mengambil kami persilahkan dan tentunya diharapkan kepada warga yang melewati atau melintasi Mako Polsek Payung harus mengikuti anjuran protokol kesehatan covid-19,yaitu masyarakat harus menggunakan masker, cuci tangan terlebih dahulu,serta tetap jaga jarak (social distancing),”jelasnya.

Ketua Bhayangkari Ranting Payung ibu Hj. Yuniar menambahkan, kegiatan bantuan sosial ini tidak lain adalah selalu mendukung Program POLRI dalam membantu kebutuhan masyarakat yang kurang mampu, sehingga masyarakat dapat mengurangi beban dari dampak covid-19 yang terjadi saat ini. Semoga musibah yang melanda di negara kita saat ini dapat segera berlalu dan masyarakat kembali bekerja dan melakukan aktivitas secara normal,” ujar ibu Hj. Yuniar. (23/6/2020)

 

Sumber ;

Penulis, Roma Salomo. H, SH

Editor, Rezi Apri Saputra