Terkini

Pages

Categories

Search



Kapolsek Toboali Launching Program Binmas Pioner Polsek Toboali

Kapolsek Toboali Launching Program Binmas Pioner Polsek Toboali

Tribrata News Polres Bangka Selatan, Polsek Toboali.

Senin, 22 Juni 2020 Kapolsek Toboali AKP.Wndi Indra Yudha Resmikan Program Binmas Pioner Polsek Toboali.

Binmas Pioner merupakan progran yang digagas Kapolda Kep.Babel dalam rangka menjaga ketahanan Pangan di wilayah Prov.Kep.Babel.

Binmas Pioner merupakan program yang dibentuk untuk memanfaatkan lahan-lahan kosong dan tidak terpakai dan difungsikan sebagai lahan perkebunan yang produktif untuk menjaga ketahanan pangan.

Program Binmas Pioner Dilaksnakan di selusuh jajaran Polda Babel hingga ke- Polsek-Polsek dan Mengutamakan Bhabinkamtibmas dan bekerja Sama dengan Pemerintah Desa Sebagai Penggerak Program Binmas Pioner.

Polsek Toboali dipimpin langsung Kapolsek Toboali AKP.Wendi Indra Yudha langsung bergerak cepat menindaklanjuti jukrah dari Pimpinan dan menunjuk langsung Bhabinkamtibmas Desa Gadung BRIPKA.Abdul Aziz Sebagai penggerak Program Binmas Pioner di Desa Gadung.

Dilahan seluas 3000m² yang sebelumya merupakam lahan kosong yang tak terpakai disulap langsung oleh Seluruh Personil Polsek Toboli Bersama Masyarakat Desa Gadung menjadi lahan perkebunan dan ditanamnak bibit tanaman produktif dan diharapkan mampu menjaga Ketahanan Pangan Khususnya Desa Gadung.

  1. Dengan telah terbentuknya program binmas pioner di Desa Gadung, Kapolsek Toboali mewakili Kapolrew Bangka Selatan Mengharapkan Desa lain yang berada diwilayah hukumnya dapat membentuk program yang sama di Desa masing-masing sehingga dapat menjaga ketahanan pangan pada masa pendemi Covid-19.