Terkini

Pages

Categories

Search



Kapolsek Payung Bagikan Sembako di Desa Sengir Dalam Rangka HUT BHAYANGKARA Ke-74.

Kapolsek Payung Bagikan Sembako di Desa Sengir Dalam Rangka HUT BHAYANGKARA Ke-74.

by
21 June 2020
POLSEK PAYUNG
No Comment

Tribratanews.com, Payung – Dalam rangka menyambut HUT BHAYANGKARA KE-74, Personil Polsek Payung bersama dengan Kapolseknya AKP Hendri Amor membagikan bingkisan sembako di Desa Sengir kecamatan Payung kabupaten Bangka selatan. Minggu(21/6/2020)

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian POLRI dalam memberikan sembako kepada masyarakat ditengah pandemi virus covid-19 ini. Saya sangat prihatin kepada sebagian warga masyarakat Desa Sengir akibat dampak dari virus Corona ini,banyak warga yang tidak bisa melakukan pekerjaan seperti biasanya,”ujar Akp Hendri Amor.

AKP. Hendri Amor juga menambahkan,sebentar lagi POLRI akan menyambut HUT BHAYANGKARA KE-74 tepat pada tanggal 01 Juli 2020. Untuk itu sebelum menyambut Dirgahayu Polri ini,saya mengajak personil Polri di Polsek Payung bekerjasama untuk saling bergotong royong,membagikan sembako,melaksanakan kegiatan sosial kepada masyarakat Desa Sengir Kec. Payung Kab. Basel,”ungkapnya.

Kepala Desa Sengir bapak Ibrohim menyampaikan, luar biasa bapak Kapolsek Payung ini saya sangat berterima kasih sekali kepada beliau dan seluruh Personil Polsek Payung dan jajaran. Bentuk rasa kepedulian terhadap Desa kami sangatlah luar biasa dan hal ini disambut dengan apresiasi oleh warga,karena kita ketahui sendiri dampak dari virus Corona ini sangatlah miris sekali. Masyarakat bahkan tidak bisa bekerja,berdiam diri dirumah saja. Untuk itu kegiatan bakti sosial berupa bingkisan sembako ini sangatlah penting dan berharga bagi warga kami,”ungkap ibrohim.

Tidak lupa juga bpk. Ibrohim mengucapkan, Selamat kepada POLRI, Dirgahayu POLRI HUT BHAYANGKARA KE-74. Semoga kedepan Polri semakin dicintai masyarakat dan selalu menjadi Abdi Negara yang selalu berguna bagi Bangsa,”apresiasi Ibrohim.

 

Sumber ;

Penulis, Roma Salomo. H, SH

Editor, Rezi Apri Saputra